Download UMMA mod apk Aplikasi Al-Qur'an, Jadwal Sholat, Notifikasi Adzan, Arah Kiblat, konten Islami dan fitur Ramadhan

Halo sobat semua ketemu lagi dengan ulasan terbaru dari nigoko, kali ini nigoko akan mengulas tentang "aplikasi umma". Aplikasi umma merupakan suatu aplikasi islami yang bisa membantu sobat muslim semua untuk mengingatkan dalam beribadah disela-sela kesibukan padaat pada zaman sekarang ini. Nigoko juga akan memberikan link download pada halaman ini dan mengulasanya.

Menjelang bulan puasa ramadhan aplikasi "umma apk" ini sangat rekomended bagi umat muslim semua. Sebagai seorang muslim terkadang saat bulan ramadhan lupa waktu dalam menjalankan kewajiban kita seperti Sholat. Aplikasi Umma ini solusi bahwa aplikasi yang bisa kita jadikan sebagai pengingat sholat, membaca alquran atau saling menyapa dengan pengguna umma lainnya.


Banyak aplikasi pengingat sholat tersedia dan bisa kita download lewat play store dan juga bisa di unduh versi "umma mod apk", namun aplikasi umaa ini memiliki banyak fitur yang lebih lengkap dan rekomendasi untuk diinstal di smartphone sobat muslim. Hadirnya aplikasi umma ini membawa terobosan terbaru bagi aplikasi-aplikasi muslim yang ada saat ini.

Dengan apliksi umma ini sobat bisa menggunakanya dan pada fitur aplikasi ini sobat muslim juga akan mempunyai satu komunitas muslim layaknya media sosial, yang bisa saling berinteraksi satu muslim dengan muslim yang lain tentunya untuk saling sapa saling mengingatkan dalam menuju ibadah yang semakin baik di antara umat islam semua. 

baca juga : Cara Mengambil Event Hadiah Aplikasi Umma apk

Umma merupakan aplikasi muslim Indonesia yang memiliki banyak sekali konten islami. Aplikasi ini juga terdapat pengingat sholat dan juga Alquran, sehingga dengan menggunakan satu aplikasi maka kita bisa mendapatkan banyak sekali fitur atau menu. Aplikasi ini selalu update pembaruan untuk menambah fitur-fitur terbaik yang dapat membantu sobat muslim semua.

Download Aplikasi Umma Apk

Aplikasi umma mod apk ini sekarang ini banyak digunaka terdapat fitur yang diterapkan pada aplikasi seperti sosial media sehingga sobat muslim semua dapat terhubung dengan umat muslim lainnya yang menggunakan umma apk ini.

Bagi yang tertarik dan ingin menginstall aplikasi ini lewat play store maka anda bisa langsung membuka aplikasi tersebut dan cari “Umma” maka disitu akan ada aplikasi dengan update secara otomatis ketika terdapat pembaruan, berbeda dengan anda yang install lewat file apk, maka anda harus update sendiri, langsung saja download umma apk dibawah ini.

Umma Official Playstor

Download

Umma Mod Apk

Download

FiturAplikasi Umma Apk

Aplikasi umma apk mod ini yang memiliki ukuran 37MB ini sudah banyak digunakan oleh sobat kalangan muslim, dalam versi terbaru mereka aplikasi ini menambahkan berbagai menu.

Melalui fitur seperti Al-Qur'an, Jadwal Sholat, Notifikasi Adzan, Arah Kiblat, konten Islami dan fitur Ramadhan, umma berfungsi sebagai teman ibadah dalam membantu pengguna menjadi Muslim yang lebih baik.

Seperti yang sudah kami sebutkan tadi, ada banyak sekali fitur yang tersedia, selain yang sudah kami sebutkan diatas, anda juga dapat mencoba fitur lainnya seperti berikut:

 1. Al-Qur’an
  • Baca Al-Qur'an dengan terjemahan ke berbagai bahasa [Inggris, Indonesia, Melayu, Perancis,  Türkçe, русский, dll ]
  • Mendengarkan Murottal Al-Qur'an per kata.
  • Belajar arti ayat-ayat Al-Qur'an
  • Menandai ayat, menyimpan ayat, membaca dan mendengarkan kembali ayat-ayat favorit.
  • Temukan topik-topik di Al-Qur'an yang relevan dengan kehidupan sehari-hari untuk dipahami dengan mudah.
2. Jadwal Sholat
  • Jadwal sholat yang akurat berdasarkan lokasi pengguna.
3. Adzan
  • Notifikasi Adzan lengkap dengan audio sebagai penanda masuknya waktu sholat
  • Penanda waktu sholat dilengkapi dengan sistem hitung mundur
  • Notifikasi waktu Imsak di bulan Ramadhan
4. Tanya-Jawab
  • Tanya-jawab mengenai gaya hidup Muslim dan Muslimah sehari-hari.
  • Belajar dari Ustaz dan pakar lainnya tentang beragam hal untuk menjadi Muslim yang lebih baik.
4. Kalender Islam
  • Fitur kalender Hijriah yang terdiri dari hari-hari besar Islam seperti Idul Fitri dan Idul Adha
  • Hari-hari penting lainnya dalam Islam termasuk Ramadhan dan puasa sunnah.
6. Kiblat
  • Petunjuk arah kiblat berdasarkan lokasi pengguna.
7. Konten:
  • Artikel Islami, video kajian, konten taaruf
  • Ayat dan Surat Al-Qur'an terpopuler
  • Kutipan inspiratif topik populer dalam Islam
    Dengan fitur yang cukup banyak tersebut, maka akan semakin memudahkan kita dalam menjalankan ibadah, seperti adzan secara otomatis ketika memasuki waktu sholat.

    Cara Silaturahmi di Umma

    Sebenarnya kita bisa langsung masuk ke aplikasi ini ketika mau menggunakannya, akan tetapi kalau kita tidak membuat akun terlebih dahulu maka kita tidak bisa menggunakan semua fitur yang ada, untuk itu anda perlu membuatnya yang bisa anda buat dengan akun facebook atau pun dengan menggunakan nomor HP. Bagi anda yang ingin mendapatkan hadiah dari event umma maka anda akan masuk di silaturahmi di umma.

    Program Silaturahmi di Umma?

    Program ini merupakan program berhadiah yang diadakan oleh pihak developer aplikasi ini yang bertujuan agar pengguna aplikasi umma ini semakin banyak saja. Anda akan diberi kunci gratis satu yang bisa anda gunakan untuk membuka hadiah yang terdapat pada aplikasi ini. Event umma cari sahabat baru ini menwarkan banyak sekali pilihan hadiah.

    Hadiah tersebut berupa kupon yang bisa anda tukarkan dengan berbagai alat elektronik seperti Televisi, smartphone Xiaomi, Oppo uang tunai dan kunci.

    Untuk mendapatkan kunci lagi anda harus mengundang teman anda dengan menggunakan link referral yang anda dapatkan, setiap kalian berhasil mendapatkan satu orang maka kalian akan diberikan kunci gratis.Untuk masuk pada event ini anda tinggal memilih menu ini di bawah.

    Semakin anda mendapatkan orang untuk bergabung pada komunitas aplikasi ini maka akan semakin banyak kunci yang bisa anda dapatkan.

    Cara Menggunakan Aplikasi Umma

    1. Pertama anda bisa mendownload dan install aplikasi Umma ini
    2. Daftar terlebih dahulu dengan menggunakan akun FB, G+ dan juga nomor HP
    3. Apabila anda daftar dengan nomor hp maka anda akan mendapatkan kode otp yang bisa anda masukan untuk verifikasi
    4. Masukan nama anda dan juga isi foto profil anda, dan setelah itu anda bisa menggunakan semua fitur yang ada.
    Aplikasi ini sangat cocok anda install agar lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta, apalagi ketika kita menjalankan puasa ramadhan pastinya aplikasi ini akan membantu kamu banget, karena kamu bisa melihat kapan waktu berbuka maupun kapan imsak.

    Demikian artikel Nigoko tentang aplikasi umma apk mod semgaa artikel bermanfaat bagi sobat muslim semua, tunggu artikel yang mengulas tentang aplikasi populer di nigoko.Terimskasih