Cara Ambil Hadiah Event Umma APK Hadiah HP dan TV Gratis

Cara ambil hadiah umma apk - Aplikasi umma apk merupakan aplikasi yang digunakan untuk membantu sobat muslim dalam beribadah dalam mengatur jadwal ibadah shalat, Alquran Digital, artikel islami, tanya jawab dan lainya. Aplikasi umma apk ini sering kali mengadakan sebuah event berhadiah untuk sobat muslim semua.

Event Aplikasi Umma, Berhadiah TV hingga Smartphone

Event umma apk ini bertemakan silaturahmi antar pengguna aplikasi Umma satu dengan penguna aplikasi umma lainya secara online. Sobat muslin dapat menggunakan umma apk untuk mendapatkan hadiah dari event yang diadakan oleh developer umma. Event umma apk ini diadakan dengan batas waktu yang cukup lama aga setiap orang bisa mengikuti event ini.

Untuk mengikuti event umma berhadiah aplikasi umma tentunya sobat muslim harus terlebih dahulu memasang aplikasi ini terlebih dahulu melalui playstore maupun appstore dan MOD APK. Hadiah yang bisa dapatkan dari umma apk ini mulai seperti TV LCD, HP Xiaomi, HP Oppo, Voucher belanja dan hadiah menarik lainya.

Kegunaan Kunci umma apk

Cara untuk ikut event ini cukup mudah, sobat muslim nantinya akan mendapatkan sebuah kunci event gratis sebanyak satu buah ketika melakukan login pertama kali. Sobat muslim harus login pada umma apk dengan menggunakan akun facebook maka akan tersambung secara langsung dengan aplikasi umma apk .

Dapatkan kunci setiap sobat login pertamakali di aplikasi umma mod apk. Kunci berfungsi untuk membuka box teka-teki yang berisi di sejumlah kupon. Kupon tersebut harus sobat kumpulkan agar terkumpul banyak. Dengan banyaknya kupon yang sobat dapatkan berkesempatan besar memenangkan hadiah dari event umma apk.

Hadiah Event umma apk

  • Handphone Xiaomi
  • Handphone Oppo A5S
  • Voucher Rp. 100.000
  • Voucher Rp. 50.000
  • TV LCD

Cara Dapatkan Kunci Umma Apk

Saat sobat menginstal umma apk, sobat akan terdapat menu event umma apk yang sedang berlangsung. Saat melakukan login, sobat akan diberikan satu kunci secara gratis. Kemudian untuk mendapatkan kunci lagi, kamu perlu membagikan umma apk tersebut melalui tombol yang telah disediakan disana. Sobat akan diberi kode user penginstalan umma apk tersebut.

Apabila  link yang sobat share ke teman tersebut dibuka dan mereka melakukan penginstalan juga, silahkan beritahu kode user kamu ke mereka dan informasikan bahwa mereka harus memasukkan kode tersebut.  Jika mereka setuju dan memasukkan kode user umma apk kamu tersebut, maka artinya teman kamu tersebut terbaca sebagai orang yang berhasil sobat ajak gabung dan kamu akan diberikan reward satu kunci gratis.

Bagikan link sobat ke semua orang dan tanpa batas. Dengan begitu kamu akan memiliki kesempatan yang banyak untuk mendapatkan hadiah utama. Semakin banyak mendapatkan kunci semakin besar berkesempatan mendapat kotak mistrius yang didalamnya berisi sejumlah kupon. Nilai kupon baru bisa di tukarkan apabila telah memenuhi syarat, jika jumlah kupon minimal terpenihi maka sobat akan diberikan undian.

Cara Memperoleh Undian Event Umma APK 

Untuk mendapatkan undian, sobat harus menukarkannya dengan sejumlah kupon. Jika kupon sobat telah cukup, tukarkan kupon tersebut dengan undian berhadiah yang sobat inginkan. Berikut jumlah kupon untuk masing masing undian adalah sebagai berikut.
  • Handphone Xiaomi = 5 kupon
  • Handphone Oppo A5S = 5 Kupon
  • Voucher Rp. 100.000 = 5 Kupon
  • Voucher Rp. 50.000 = 5 Kupon
  • 3 Kunci tambahan = 5 kupon

Cara Mengambil Hadiah Event Umma APK 

Event ini tidak dikenakan biaya apapun alias GRATIS. Ketika kamu melakukan login, biodata sobat akan tercatat di umma apk. Sehingga ketika sobat memenangkan undian, kamu akan dihubungi oleh pihak umma apk dan dapatkan salah satu hadian sesuai keinginan sobat. 

Selalu ingat bahwa umma apk tidak memungut biaya apapun dalam event ini. Jadi kamu harus berhati hati apabila ada oknum yang menghubungi dan mengaku dari pihak umma apk dan disarankan untuk mentransfer sejumlah uang.

Demikian artikel tentang Cara Mengambil Hadiah di APK umma. Semoga informasi ini bermanfaat. Ikuti bloh nigoko ini agar tidak ketinggalan informasi. Terimakasih