Download Aplikasi SCR 5 Pro APK Aplikasi Merekam Layar Terbaik di Smartphone Android

Apa itu Aplikasi SCR 5 Pro APK? 

Aplikasi SCR 5 Pro APK merupakan aplikasi untuk merekam layar terbaik di android. Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk merekam aktifitas layar smartphone segala merk HP. Aplikasi SCR 5 Pro APK ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan untuk merekam aktifitas layar smartphone anda.
Aplikasi SCR 5 Pro APK berfungsi mengambil screenshot dan juga untuk merekam segala aktivitas di layar smartphone. Aplikasi ini banyak dicari bagi yang ingin merekam permainan atau membuat tutorial Android yang diunggah ke YouTube.

Aplikasi SCR 5 Pro APK merupakan aplikasi perekam layar terbaik di Android yang cukup populer, di mana aplikasi ini digunakan oleh lebih dari satu juta pengguna. Aplikasi ini mudah dioperasikan dan tidak memerlukan akses root. Aplikasi SCR 5 Pro APK tidak menanam watermark dan membatasi waktu perekaman.

Fitur Apliksi Aplikasi SCR 5 Pro APK:

1. Aplikasi SCR 5 Pro APK dapat merekam tanpa limit waktu.
2. Memiliki resolusinya yang bervariasi dari biada sampai HD.
3. Mudah dalam merekam layar untuk membuat tutorian.
4. Face Cam Merekam layar sambil menampilkan wajah menggunakan layar depan 
5. Terdapat fiturn hide notification icon.

Cara memasang Apliksi Aplikasi SCR 5 Pro APK:


1. Download pada link download dibawah ini.
2. Install Aplikasi SCR 5 Pro APK
3. Kemudian buka aplikasinya, aplikasi tetapi langsung menampilkan widget " untuk memulai rekaman.
4. Kemudian Klik icon apiklasi yang ada di widget nya
5. Semuai aktivitas smartphone bisa sudah terkekam
6. Untuk menghentikan dan meyimpan file nya klik saja Notif SCR+ dan file akan tersimpan pada memori penyimpanan anda dan putar kembali hasil record anda.

Download Apliksi Aplikasi SCR 5 Pro APK:

Aplikasi ini di terdapat Google Play Store karena akun Developernya di banned oleh pihak google mengunduhnya disini, untuk mendapatkan aplikasi ini bisa mengunduh pada link download dibwah ini:

Demikian artikel tentang "Aplikasi Merekam Layar Terbaik di Smartphone Android"  Aplikasi SCR 5 Pro APK. Semoga artikel bermanfaat dan dapat digunakan sebagai aplikasi untuk membuat konten dan bisa di share ke sosmed ataupun youtube. Terimakasih