Download Reseter dan Cara Reset Epson L360 100% Work

Printer L360 Blink tidak bisa untuk print, pasti sudah banyak yang mengalaminya bagi pengguna print epson L360 ini. Masalah yang sering muncul yaitu printer tidak bergarak atau diam dan lampu indikatornya berkedip-kedip. Pada tampilan dekstop muncul peringatan bahwa printer L360 mendeteksi bahwa tempat pembuangan tinta telah penuh, meskipaun tempat pembuangan ternyata sudah kita bersihkan atau tidak penuh

Apabila printer mengalami masalah yang seperti ini biasanya lampu indikator akan menyala silih berganti alias blink dan pada saat kita gunakan akan muncul di layar perangkat komputer sebuah peringatan. Peringatan untuk printer Epson seri L360 series akan muncul peringatan “Ink Waste Full”  atau "Pembuangan tinta telah penuh". Eroor tersebut merupakan masalah kecil namun membuat repot dan bingung penggunanya. Eror “Ink Waste Full”  ini dapat kita lakukan dirumah sendiri dan tidak harus membawanya ke jasa Servis Printer.

Bagaimana Cara Reset Printer Epson L360 Series ?

Untuk mengatasi masalah tersebuat ada dua cara untuk mengatasinya, yang pertama dengan menggunakan "software resetter L360" yang bisa didapatkan pada link yang disediakan pada halaman ini. Untuk melakukan reset atau pengaturan awal caranya pada setiap printer hampir sama, hanya software untuk meresetnya yang berbeda-beda pada setiap seri printernya, Untuk reset printer yang ke dua yaitu dengan cara manual dengan menekan tombol pada printer tanpa menggunakan software. Pada kesempatan ini akan diberikan tutorial dengan sortware reseter L360 karena lebih mudah dan bekerja 100% berhasil.

Solusi Mudah Menggunakan Software Resetter L360

Ini merupakan salah satu cara yang paling mudah dan banyak digunakan karena proses resetnya dijalankan secara otomatis oleh software resetter L360 series. Untuk proses konfigurasi software sama saja dengan printer yang lain akan tetapi "software resetter L360 series". Dengan resetter epson L360 anda dapat mengatasi sendiri berbagai masalah dan jenis error yang muncul pada printer epson anda yang menyebabkan printer tidak bisa digunakan. Untuk mendownload resetternya silahkan klik link dibawah ini:

Download Resetter Epson L360 Series disini

Untuk mendapatkan software reseter printer L360 serias silahkan download terlebih dahulu sotware resetter-nya melalui link dibawah ini dalam bentuk rar atau zip dan kemudian ekstrak file terlebih dahulu yang ada di dalamnya. Jika sudah siap silahkan simak langkah-langkahnya berikut ini.

Download Resetter Epson L360 Series disini


Cara Reset Ink Waste is Full pada L360 Series

1. Download Terlebih dahulu "Resetter Epson L360" Series pada link diatas

2. Hidupkan "printer epson L360" dan hubungkan dengan komputer atau laptop

3. Buka Resetter yang telah di download tadi dengan klik dua kali pada "Adjprogcracked.exe"

4. Pilihlah model "printer L360" pada Model Name (Pilih Port " Auto Selection" )

5. Pilih dan klik pada "Particular Adjustment"

6. Pilih pada "Wasete Ink Pad Counter" dan kemudian klik "OK"

7. Kemudian Centang pada "Main pad counter" kemudian klik "Check" dan

8. Kemudian centang lagi pada "Main pad counter"  dan selanjutnya klik "Initialization"

9. Klik Finish anda diminta untuk "merestar printer L360 series" untuk menyelesaikan proses reset

Dengan menggunakan Resetter Epson L360 Series maka proses reset pada printer Epson anda dapat anda lakukan dengan sangat mudah tanpa kita harus ke servis printer dan menghemat biaya. Demikian artikel tentang cara mengatasi printer L360 Blink yang tidak bisa digunakan untuk proses print dan "Cara reset Epson L360 mudah dan cepat". terimakasih