Bahaya aplikasi VPN Gratisan di Android : Jangan Pakai VPN Buat Akses Whatsapps

Bahaya aplikasi VPN - Akhir-akhir ini marak sekali tentang pemblokiran aplikasi sosial media. Banyak orang merasa terugikan dengan pemblokiran sebagian sosial media, seperti aplikasi wa error. Mereka banyak mengeluhkan karenakan untuk bisnis online seperti jual beli barang terhambat karena tidak bisa mengirim gambar ataupun menawarkan produk melalui aplikasi whataaps. untuk mengatasi permasalahn tersebut maka banyak orang mencari solusi alternatif agar aplikasi wa menjadi lancar yaitu dengan aplikasi VPN.


Kita perlu tahu apa itu aplikasi VPN ? aplikasi VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network aplikasi vpn merupakan sebuah teknologi jaringan yang menciptakan koneksi jaringan aman dari jaringan publik internet dengan jaringan tersebut memungkinkan pengguna layanan vpn tersebut dapat terhubung di jaringan pribadi meski mereka berada di areal yang jauh. Aplikasi vpn banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar sekolah-sekolah dan lembaga pemerintah. Dengan aplikasi vpn tersebut makan keamanan data lebih terjamin dan bebas dari penyadapan. tentunya harus memakai vpn premium atau berbayar.

Apakah aplikasi vpn aman? Aplikasi vpn bahaya juga dalam porsi yang gratis atau VPN gratis seperti Turbo VPN Gratis dan aplikasi intra. dengan di blikirnya sebagian fitur whatapps ini banyak sekali orang yang mendownload aplikasi vpn whatapps gratis melalui playstore, Hati-hati mengunakan aplikasi vpv untuk wa yang gratisan. untuk bahaya aplikai vpn gratisan bisa kita lihat ulasan bahaya aplikasi vpndan Jangan Pakai VPN Buat Akses WhatsApp.

Akhir-akir ini telah terjadi kasus tentang hilangnya saldo ATM setelah pengguna smartphone android melakukan transaksi Internet Bangking dan lupa mematikan fitur vpn gratisan di HP nya. itu disebabkan kode pasword tersebut terekan oleh VPN gratisan tersebut dan digunakan peretas untuk mengambil saldonya. sehingga hati-hati dalam mengunakan vpn dan hindari mengaktifkan vpn gratis disaat kita melakukan transaksi keuangan, e banking, mobile banking daan transaksi penting lainya.

 

Bahaya Aplikasi VPN Gratisan sebagai berikut:

1. Keamanan Perangkat Kita Rentan Terkena malware
Denga mengunakan vpn gratis maka perangkat Smartphone kita rentan akan malware yang disisikan saat kita menginstal aplikasi vpn gratisan. sehingga iklan-iklan tidak jelas akan masuk ke sistem operasi kita. dan kita harus flas ulang lagi hp kita.

2. Aktifitas Online Kita Akan Terpantau Oleh Pihak Ketiga

Apabila kita menggunakan VPN gratis maka aktifitas online kita ajan terpetau, sehingga aplikasi VPN gratis dapat disematkan pelacak pihak ketiga. Pelacak tersebut biasanya disusupkan untuk mengumpulkan data aktivitas online pengguna yang memakainya.

3. Jaringan Internet Lambat dan Meminimaise Kuota Internet kita

Saat kita menggunakan aplikasi VPN gratis kecepatan internet menurun tidak secepat layanan provider yang kita gunakan serta terjadi pembatasan kuota internet kita dan kita akan dirugikan.

4. Terjadi Penyadapan Terhadap Aktifitas Banking Kita.

Dengan menggunakan aplikasi VPN Gratisan makan kemungkinan pencurian terhadap user dan password penting kita seperti user dan password di Internet Banking. bahaya kan saldo kita bisa terkuras.

Dengan demikaian maka gunakan aplikasi vpn gratisan secara hati-hati hindari pengaktivan aplikasi vpn saat kita melakukan transaksi keuangan seperti transfer Internet Banking , Paypal, dan Transaksi keuangan lainya. gunakan aplikasi VPN gratis pada aktivitas yang biasa seperti browsing dan searcing internet dan media sosial biasa.

Demikian artikel ini saya publikasikan semoga bermanfaat bagi pembaca dan selalu ikuti info teknologi agar kita lebih tau dan aman dari kejahatan online.

Terimakasinh

Kata Kunci : bahaya aplikasi vpn, aplikasi vpn, bahaya aplikasi turbo vpn, aplikasi vpn whatapps, aplikasi vpn untuk wa, aplikasi vpn berbahaya, aplikasi wa error, aplikasi aman,