Download GetContact Aplikasi Pemblokir Spam dan Pengidentifikasi Penelepon Terbaru

Aplikasi GetContact merupakan aplikasi yang banyak digunakan sebagian besar masyarakat dunia. bagi pengguna smartphone android bisa download aplikasi GetContact ini. disini akan saya paparkan tentang cara menggunakan get contact Aplikasi ini banyak dimanfaatkan hampir 15 juta penguna smartphone dunia. Dengan aplikasi getcontact ini memungkinkan para pengguna smartphone android untuk menfilter setiap panggilan yang tidak anda inginkan misalkan panggilan dari nomer nomer baru dan tidak tersave di kontak kita.

  
Aplikasi GetContact

Aplikasi ni juga memungkinkan kita berkomunikasi dengan orang-orang yang kita inginkan saja layaknya seperti pemblokiran nomer di aplikasi whattapps. sehingga anda akan terhindar dari penelepon seluler, telemarket produk tertentu dan menjauhkan kita dari penipuan via telephon misalkan penipuan yang marak seperti pemberian hadiah dan kita harus mentransfer uang untuk jaminan yang tentunya itu penipuan.

Fungsi Aplikasi GetContact Untuk Pemblokiran Panggilan:

Fungsi Aplikasi Get Contact ini memberikan perlindungan panggilan yaitu kita dapat memblokir panggilan yang tidak kita inginkan misalkan kita memblokir nomer tertentu yang sering menggangu kita. kita juga bisa memblokir panngilan setiap nomer baru yang masuk dan tidak tersimpan di kontak kita dengan cara kita mengaktifkan perlindungan spam di menu aplikasi getcontact.

Fungsi Aplikasi GetContact Untuk Pengidentifikasi Penelephon:

Dengan kita menginstal aplikasi Get Contact ini kita dapat mengidentifikasi orang yang telah menelepon kita secara otomatis meskipun nomer tersebut tidak tersimpan di kontak hp kita. Aplikasi getcontact ini berjalan secara online sehingga cara kerjanya harus menggunakan internet dan juga kita harus memverifikasi keanggotaan di aplikasi ini dengan nomer yang kita gunakan dan aktif.

 

Cara Menggunakan Aplikasi GetContact sebagai berikut:

  1. Download terebih dahulu dan Install aplikasi Get Contact di Google Play Store
  2. Kemudian buat akun baru bagi yang belum mempunyai akun Get Contact
  3. Gunakan nomor ponsel yang aktif kemudian klik verifikasi dengan SMS atau WhatsApp.
  4. Setelah ada pesan kode verifikasi, masukan kode tersebut pada form kode.
  5. Kemudian isikan nama, nama keluarga beserta email dan klik buat akun anda.
  6. Selesai, dengan begitu otomatis ponsel kaliandilindungi dari spam sms atau telepon dengan menggunakan Aplikasi Get Contact ini.

 

Cara Download Aplikasi Get Contact :

Untuk mendapatkan dan menginstall aplikasi getcontact ini bisa kalian dapatkan di Getcontact official di google playstore dan akan saya kasih link download aplikasi get contact disini Download GetContact Official, sedangkan untuk download file Get contact apk via apkpure bisa klik Aplikasi GetContact apk

Setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan juga kekurangan. jika menggunakan android ini untuk manfaat dan fungsi aplikasi tersebet telah sedikit saya paparkan untuk pembaca semua. sedangkan untuk bag aplikasi atau aplikasi eror bisa langsung komentar ke Helpdesk GetContact Official di playstore.  Aplikasi Get Contact. ini fungsinya adalah untuk menghindari pesan spam tersebut agar tidak bisa masuk ke handphone android kita.

Kata Kunci : gtc, aplikasi gtc, getcontac, aplikasi go contact, get contact apk, get contact list android, profil gat contact