Download Aplikasi VPN Android Terbaik Hindari Pemblokiran Situs dan Internet Lambat

Aplikasi VPN Android - DNS Cloudflare 1.1.1.1 salah satu VPN cepat dan tidak lemot dan merupakan aplikasi Browsing Lebih Cepat dan Aman. kita bahas tentang apa itu vpn ? VPN merupakan sebuah koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain dalam lingkup pribadi (private) di dalam jaringan publik (internet). Sekarang marak terjadi pembokiran situs baik dari provider internet ataupun pemerintah. teradang saat kita membutuhkan suatu website ataupun aplikasi medses di Android dan kita tidak bisa melakukan transaksi untuk usaha online kita. Banyak sekali layanan VPN yang sekarang beredar luas dan dipublikasikan.

Whatapps terblokir,  kadang-kadang juga mengalami pemblokiran dari provider tertentu dan pada area tertentu juga. mungkin adanya pemblikiran whataaps karena alasa tertentu dari pemerintah misalnya tentang keamanan dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Penggunaan whatapps sering kali digunakan oleh para pembisnis online. apabila whatapps tersebut diblikir maka akan sangat menggangu dan juga dapat merugikan omset penjualan online.

Untuk mengatasi masalah pemblokiran Aplikasi Whatapps bisa kita mengunakan aplikasi VPN yang tersedia di Playstore, Agar transaksi dan pemesanan bisnis online kita tidak terganggu dan lancar.
disini akan saya rekomendasikan Aplikasi VPN Gratis dan memiliki koneksi yang cepat dan tidak lemot, dengan aplikasi vpn kita akan lancar dalam menggunakan Aplikasi Whatapps.

Aplikasi yang  akan saya solusikan yaitu aplikasi DNS Cloudflare 1.1.1.1 aplikasi vpn ini saya rekomendasikan untuk anda yang ingin tetap lancar dalam menjalankan bisnis online anda. dan tidak kehilangan omset dan pemesanan barang . aplikasi ini juga memungkinkan kita untuk kirim gambar dan foto produk bisnis online kita sehingga kita tidak kehilangan pembeli.

Aplikasi dns cloudflare 1.1.1.1 ini sepenuhnya gratis dan tanpa iklan dan juga  internet cepat serta stabil tanpa tambahan vpn. saya mencoba pertamakali dan kecepatan akses internet memang terasa lebih cepat dan lebih stabil ketika menggunakan aplikasi dns cloudflare di hp android ini di banding tanpa menggunakan aplikasi ini. Kita sudah bisa akses situs yang di blokir. Aplikasi ini memiliki ukuran kecil hanya 10 MB.

Downloas Aplikasi DNS Cloudflare 1.1.1.1 melalui google playstore dan juga dapat didownload melalui file apk. untuk mendownload aplikasi ini akan saya berikan link download dibawah ini:

Download DNS Cloudflare 1.1.1.1 melalui Playstore


Download  DNS Cloudflare 1.1.1.1. apk



Cara Setting DNS Cloudflare di Android

Untuk setting DNS Cloudflare di Android sangat mudah dan simple untuk caranya ikuti langkah  sebagai berikut
1. Download terbebih dahulu DNS Cloudflare di link diatas.


2. Install Aplikasi DNS Cloudflare 1.1.1.1 sampai selesai dan buka aplikasinya.


3. Setelah buka aplikasi akan muncul pop up pilih Skip Lewati dan Done / selesai





4. Maka geser tombol untuk mengakifkan DNS Cloudfire 1.1.1.1seperti gambar dibawah ini.


  
5. Aplikasi DNS Cloudflare 1.1.1.1 siap digunaka dan whataaps anda menjadi lancar kembali.
 
Aplikasi dns cloudflare 1.1.1.1 adalah salah satu aplikasi dns android terbaik gratis tanpa iklan,selain mempercepat akses internet aplikasi ada nilai plus yakni bisa membuka situs blokir.dengan menggunkaan aplikasi dns ini anda juga tetap bisa menggunakan vpn dengan cara menambahkan vpn secara manual di pengaturan hp android anda

Aplikasi VPN meruapakan jaringan privar dan servernya pun kadang dimiliki oleh perusahaah ataupun heker. jada dalam mengunkana vpn juga harus hati-hati, jangan melakukan transaksi berbasis keuangan melalui aplikasi misalnya e-banking, karena dengan vpn data kita banyak diketahui dalam hal

Demikain artikel tentang membuka blokir Whatapps semoga bermanfaat dan gunakan aplikasi dengan bijak.

Terimakasih

Kata Kunci : bahaya aplikasi vpn, aplikasi vpn, bahaya aplikasi turbo vpn, aplikasi vpn whatapps, aplikasi vpn untuk wa, aplikasi vpn berbahaya, aplikasi wa error, aplikasi aman,