Asus Zenphone 6 Cocok Buat Youtuber Creator

Nigoko - Asus  mengeluarkan gaded baru Asus Zenphone 6 yang merupakan generasi lanjutan dari asus zenphone 5. Keunggulan asus zenphone 6 ini terletak pada kamera flip dengan kamera ganda yang mumpuni menjadikan ponsel ini cocok untuk youtuber yang ingin membuat konten video.Asus Zenphone 6 ini hadir dengan tampil beda dari segi tampilan, desain yang digunakan tidak lagi seperti pendahulunya asus zenphone 5 yang menerapkan model poni, untuk asus terbaru ini berbekal layar tanpa model poni.

Asus Zenphone 6 ini telah diperkenalkan di acara peluncuran produk asus yang digelar di beberapa negara, untuk di Indonesia kita tunggu saja Launching Asus Zenphone 6 ini yang terlihat beda yang sangat segnifikan dibanding produk pendahulunya.Bagi yang penasaran bisa coba ponsel tersebut terutama para creator youtube.

Asus Zenphone 6 

Mengapa Asus Zenphone 6 ini cocok untuk para youtuber? Asus Zenphone 6 ini perbedaan yang sangat segnifikan yaitu dari segi kamera yaitu kapera putar atau flip yang cocok untuk mengabadikan momen-momen dan juga untuk para creator. Dengan model kamera putar secara otomatis akan mempunyai dua cara kerja dan fungsi yaitu kamera belakang dan kamera selfie yang konfigurasinya sama kerenya. Asus sendiri juga memberikan info publikasi bahwa kamera puter atau flip ini mampu bertahan sekitar 98.000-100000 putaran.

Keranya lagi pada asus teknikal juga diberikan sensor gravitasi pada komponen kameranya, sehingga apabila ponsel asus zenphone 6 jatuh maka secara otomatis kamera akan menutup dengan sendirinya sehingga aman dari benturan. Konfigurasi kamera gandanya terdiri atas lensa utama 48 MP dan bersensor Sony IMX586, lensa ultra wide 13 MP serta fitur Super Night Mode yang akan berguna saat kita mengambil foto di tempat gelap.

Kamera Asus Zenphone 6 ini mendukung Pengambilan Video perekan beresolusi 4K pada 60fps dan juga didukung stabilizer EIS, mampu merekam video Slow Motion Kualitas HD pada 250fps dan video slow motion HD 480fps cocok buat parav youtuber.


Kamera Asus Zenphone 6

Pemacu prosesornya memakai Snapdragon 855 dan kartu grafis Andreno 640 , RAM /ROM 6/64 GM , 6/128GB dan 8/256 GB dengan batrai juga cukup besar kapasitasnya yaitu 5000mAH untuk sistem operasi mengunakan Android 9 Pie dengan dukungan upgrade ke os di atasnya.

Spesifikasi Asus Zenphone 6 

    Layar                         : 6.4 "
    Berat                          : 190 Gram
    Baterai                       : Non-removeble Li-po 5000mah
    CPU                           :  Snapdragon 855 (7nm)
    GPU                           : Andreno 640
    RAM                           : 6GB / 8GB
    Internal Storage          :  64 GN/ 128GB / 256GB
    External Storage         : 1 TB
    Layar                          : IPS LCD
    Resolusi Layarnya      : 1080 x 2340 Pixel
    Kamera Primer            : 48 MP + 13 MP
    Kamera Skunder          : 13 MP
    SIM Card                     : Dual SIM Card nano SIM deal Stanby
    Sensor                          : Wifi, Bluetooth, NFC, Radio FM, FIngerprint, Gyro GPS, Acceleometer, Compas
    OS                               : ZenUI 6 Android 9 Pie
    Rilis Ponsel                  : Mei 2019

Untuk Harga disetiap varian bebeda beda unruk varian 6/64GB kisaran Rp. 8 juta, varian 6/128GB dapat dijual 9 juta dan Varian 8/256GB dijual Rp. 9,6 juta. Untuk pilihan ponsel ini ada  dua warna pilihan yaitu Asus Zenphone 6 Midnight Black dan Twilight Silver 
 
Bagaimana para youtuber Indonesia apakah tertarik dan mau mencoba tunggu ponsel ini rilis resmi Indonesia dan gunakan untuk karya dan kreatifitas para youtuber.

Sumber : Asus