Cara Bermain Game Flying Face di Instagram

"Flying Face Game" merupakan "Aplikais kedip mata di instagram " yaitu game populler saat ini di Instagram. Game Flying Face ini mirip seperti game Flappy Bird di Android. Dalam memainkan game Game Flying Face ini, apabila kalian sudah permanah memainkan "Geme Flappy Bird" sudah pasti kalian akan mengerti cara kerjanya. Di antara dua game tersebut terdapat perbedaan kecil dan signifikan diantara keduanya. Untuk bermain game ini cukup dengan Filter Instagram dan cara memainkanya dengan menggunakan wajah dengan menggunakan mata kita untuk mengontrol permainan.

Cara mengontrol permainan Game Flying Face "Aplikasi Game kedip mata" tersebut kita harus mengedip- kedip mata kita, agar tetap terbang kita harus terus-menerus berkedip. Game Flying Face ini memiliki sensasi yang berbeda dibanding Game yang lainya karena kontrol gamnya dengan berkedip tanpa kita menggunakan tangan,  kebanyakan permainan game ini tidak bertahan lama karena permainan agak sulit bagi yang penasaran dengan game ini bisa kalian coba.

Dalam bermainan game "permainan kedip mata di instagram" ini angap saja wajah kita berada pada burung untuk melewati ruang-rung agar tidak tertabrak tembok kita harus mengedipkan mata kita agar burung tidak menatap dan game over. Game ini bisa juga untuk kompetisi antara teman-teman kita diwaktu sengang dan santai berapa jauh kita menerbangkan burung itu yang akan menjadi pemenangnya.

"Game Kedip Mata " ini juga dapat dimainkan dengan dua orang di satu perangkat yang sama secara bersamaan. Begitu orang lain memasuki bingkai, burung lain akan muncul di layar dan kalian bisa berkedip dan bermain bersama pada saat yang sama. Ini adalah ide yang sangat keren yang membuat game ini menjadi lebih menarik dan unik dibandingkan dengan game lainya di Instagram lainnya.

Cara Bernain Game Flying Face di Instagram ini sangat sederhana.
  1. Instal dan update aplikasi Instagram di smartphon kamu.
  2. Kamu harus mem-follow akun @dvoshansky si pembuat aplikasi asal Rusia
  3. Filter Flying Face secara otomatis muncul dalam filter Instagram Stories kamu.
  4. Cara memainkan, kamu tinggal buka Stories, pilih "Normal", kemudian buka filter Stories, dan pilih Flying Face.
  5. Gunakan kamera depan untuk memainkannya. 
  6. Dalam bermain game Flying Face cukup ketuk tengah layar lalu kedipkan mata sebagai pengendali. 
  7. Tekan tombol rekam selama permainan agar bisa dibagikan melalui Stories kamu.
  8. Kerenya lagi bisa bermain dengan dua wajah yang terdeteksi kamera, sehingga akan ada dua burung sesuai 2 wajah pengguna dan anda dapat berlomba menerbangkan burung yang terjauh.

Dvoshansky sebagai pengembang asal Rusia ini dalam membuat aplikasi memanfaatkan teknologi augmented reality untuk filter ini. sehingga setiap mata dari pengguna akan terbaca oleh smartphone dan coba saja gamenya untuk bermainya susah-susah gampang dilihat dari seberapa tingkat kedipan mata kamu. Konsentrasi pun dibutuhkan untuk mengedalikan game tersebut dimana kapan kita harus berkedip cepat dan kapan kita berkedip lambat sesuai untuk membantu burung melewati pilar-pilar tersebut. Kalian harus berhasil melewati pilar-pilar tersebut dan parahnya disaat pemain kehilangan konsentrasinya dan tidak tepat momentumnya burung pun akan jatuh atau menabrak pipa.

Demikain artikel dari saya tentang Cara Bernain Game Flying Face di Instagram semoga bermanfaat dan geme tersebut bisa mengisi ruang liburan atau dapat menghilangkan penat sesaat. jangan lupa selalu gunakan waktu secara bijak. Terimakasih.

Kata Kunci : game, flying face, flying face instagram, game kedipan mata di instagram, flying face ig, aplikasi blink, cara mainflying face,