Cara Isi Tinta Printer Epson L3150 Baik dan Benar by Nigoko

Cara Mengisi Tinta Epson L3150 - Jumpa lagi dengan nigoko, kali ini akan memberikan ulasan tentang cara mengisi tinta epson l3150  dengan baik dan benar. Pada pencarian google banyak juga yang ingin mencari cara untuk mengisi tinta Printer Epson L3150 dan Epson L3150 yang benar. Para pengguna baru printer epson L3150 yang masih bingung, guna untuk menghindari kesalahan dalam pengisian tinta  Epson L3150.

Cara Isi Tinta Epson L3150

Cara mengisi tinta Epson L3150 pada dasarnya hampir sama dengan cara mengisi tinta pada printer Epson merk lainnya. Artinya, cara mengisi tinta di printer Epson L3150 sangatlah mudah, hanya saja yang membedakan adalah bentuk tangki tintanya yang sedikit berbeda dengan merk Epson lainnya.

Mengenal Tinta Printer Epson

Untuk mengisi tinta printer Epson L3150 kita butuhkan tinta printer Epson yang original. Untuk tinta Epson L Series perlu anda ketahui kode tinta printer yang sesuai untuk isi ulang tinta printer Epson L3150. Karena banyak pengguna yang ingin melakukan isi ulang tinta tetapi salah dalam memilih kode tinta sesuai dengan tipe printer yang hendak diisi ulang.

Khusus untuk mengisi tinta printer L3150 kode tinta yang digunakan adalah 664. Tinta printer Epson L3110 dijual dengan harga Rp 85.000 – Rp. 110.000. Banyangkan saja kerugian yang dialami jika ternyata anda salah membeli tinta karena kode tinta yang dibeli tidak cocok dengan tipe printer yang hendak diisi ulang. 

Cara Isi Tinta Epson Epson L3150

  1. Beli tinta tinta original dengan kode tinta 664 (C, Y, M, B).
  2. Buka segel plastik kedap udara yang menutupi botol tinta agar bisa digunakan.
  3. Buka cover penutup tangki tinta.
  4. Sobat akan mendapati 4 tutup lubang tinta berwarna biru, setiap penutup ini dilengkapi juga dengan keterangan warna sesuai dengan isi warna pada bagian belakangnya,
  5. Buka tutup berwarna biru sesuai warna tinta yang akan di isi hingga terlihat slot lubang untuk pengisian
  6. Tuang dengan mengarahkan ujung botol tinta langsung ke lubang pengisian, jangan khawatir tumpah karena desain botol tinta sudah anti tumpah
  7. Proses pengisian tinta telah berjalan, tinta telah mengalir dari botol kedalam tabung tangki.
  8. Jika telah sesuai tinggal mencocokkan dan menempelkan kedua ujung (tangki tinta dengan ujung botol) sehingga tinta akan mengalir dari botol kedalam tabung tangki.
Demikian ulasan nigoko tentang Cara Isi Tinta Printer Epson L3150 Baik dan Benar semoga artikel Cara-mudah-isi-ulang-tinta-printer-epson-L3110-dengan-mudah ini bermanfaat bagi sobat semua. terimakasih