Download Among Pink Apk Mod Unlocked v2020.9.9 Versi Terbaru For Android

Among Us pink - Among Pink Apk Mod versi terbaru ini akan memberi sobat nigoko tema berwarna merah muda menawan dan menawan, serta lebih banyak tambahan. Among Us ini adalah permainan yang sederhana namun penuh dengan tipuan. Saaat ini Aplikasi Among Us sendiri telah memeiliki beberapa versinya sendiri, versi yang banyak dicari yaitu "Among Pink Apk Mod"

Apa itu Among Pink? "Among Pink" adalah tambahan yang imut untuk game Among Us yang sudah populer. Semua orang gamer pasti menyukai tema yang lebih halus dan menarik,dibandingkan dengan game aslinya. Baru-baru ini juga Pihak Developer Terkait telah meluncurkan Aplikasi Among Us Original yang sama dengan warna tema Pink yang terlihat lebih feminim dan unik pastinya.

Dengan demikian, Semua yang ingin mempercantik tema mereka dengan sesuatu yang lebih menarik dan menyenangkan untuk dilihat, ini adalah tambahan para gamer. Selain itu, ada item yang memiliki opsi untuk diubah menjadi merah muda, agar lebih menarik. Nikmati pengalaman baru yang lebih banyak lagi fitur tambahan telah dimasukkan ke dalam versi Among Us yang keren ini.

Dengan populernya game ini banyak para pengembang mod yang saling membuat versi modifikasi, salah satunya adalah among pink. Banyak gamer yang menyebut Aplkasi Among Us ini dengan sebutan Among Us Pink/Among Pink Apk. Game ini berisi konten untuk semua orang dan dapat diunduh lalu diinstal di perangkat yang sudah mendukung Android 5.0 dan yang lebih baru.

Fitur Among Pink Apk MOD :

Dengan menggunakan apliaksi Among Pink Apk ini, maka sobat nigoko akan mendapatkan beberapa fitur dan pengalaman yang sedikit berbeda dari Among us Versi biasanya. Dan melalui artikel nigoko ini juga telah saya sediakan link unduhan untuk versi Mod pink us among. Berikut fitur-fitur terbaik pada game Among Pink Apk Mod Unlocked Terbaru.

  • Buka kunci semua kulit ( Unlock all skin)
  • Buka kunci semua hewan peliharaan ( Unlock all pet)
  • Buka kunci semua topi ( Unlock all hat )
  • No Kill Cooldown.
  • Tidak Ada Penalti.
  • Unlimited Skin.
  • Tidak ada iklan (No Ads).
  •  Soundtrack Blackpink How You Like That.
  • Radar Impostor.

Download Among Pink Apk Mod

Download Among Pink Apk Mod v2020.9.9 (Unlocked All) untuk Android . Untuk Mengunduh aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file Among Pink Apk Mod versi terbaru serta menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh game ini daripada di tempat lain. Dapatkan link download aplikasi Among Us Pink Mod dan Originsl Apk ini disini.

Tentang Among Pink Apk

Nama    : Among Us Pink Apk
Versi terbaru  : 2020.9.9a
Ukuran     : 142 Mb
Developer    : Innersloth LLC
Last updated  :   26 Oktober 2020
Android Os   :  4.4+
Available On    :  (Yes) Available On Google Playstore
 
Download Among Us Pink Apk

Cara Install Among Pink Apk Mod

  1. Download File “MOD/APK” nya
  2. Klik link unduhan via mediafire diatas.
  3. Klik download dan tungu proses unduhannya berlangsung.
  4. Sambil menunggu prosesnya selesai. Anda bisa izinkan instalasi dari sumber tidak dikenal melalui opsi menu settings.
  5. Saat unduhannya selesa cari file apknya dan install.
  6. Klik install dan tunggu prosesnya.

Demikian artikel yang mengulas tentang Aplikasi Among Us Pink Apk dan Bonus link download aplikasi versi ori dan Mod.  Semoga artikel nigoko ini bermanfaat dan membantu anda menemukan yang terbaik bagi sobat semua. Terimakasih