7 Aplikasi Fast Charging Terbaik Android

Aplikasi Fast Charging - Pada perkembangan teknologi smartphone sekarang ini banyak baterai berkapasitas besar 4000mAh-5000mAh, tentunya akan lama dalam mengisi baterai.  Rata rata pengisian daya yang diharapkan untuk menciptakan sebuah baterai smartphone full ialah sekitar 2 jam hingga dengan 3 jam. tergantung juga dengan kualitas baterai yang di gunakan oleh smartphone tersebut. jikalau baterai yang dipakai masih elok mungkin pengisian daya lebih efisien dan lebih cepat dari yang baterai yang tidak elok lagi.


Pengisian baterai tersebut dapat dipercepat dengan memakai aplikasi, jadi anda tidak perlu khawatir jikalau kalian tidak memiliki fitur fast charging. Dengan memakai aplikasi fast charging yang ada di playstore dapat mempercepat mengcharger smartphone. Banyak pemgembang aplikasi untuk mengoptimalkan pengisian baterai.

Nigoko akan memberikan 7 rekomendasi aplikasi yang berfungsi untuk mempercepat dalam mengisi baterai smartphone. Aplikasi-aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik dan pernah nigoko instal dan digunakan di smartphone. Bagi yang ingin mencoba silakan pelajari terlebih dahulu dan pilih salah satu aplikasinya sesuai kebutuhan anda, simak selengkapnya :

1 Battery Turbo | Fast Charger


Baterai Turbo Charger adalah aplikasi yang berfungsi untuk mengurangi waktu tunggu pada saat pengisian batreai dan mempercepat saat charging ponsel android. Pada saat pengisian baterai terdapat  tiga mode pengisian yang dapat meningkatkan kecepatan pengisian baterai.

3 mode pengisian baterai pada Battery Turbo | Fast Charger:

  • Extreme Mode: Anda bisa meningkat hingga 40% kecepatan Battery Charge.
  • Modus Cepat: Meningkatkan kecepatan hingga 28%, dianjurkan jika Anda ingin tetap terhubung dengan WiFi.
  • Modus Lambat: Mode ini dapat meningkatkan kecepatan muatan hingga 15%, WiFi dan mobile data tetap aktif.
Mode tunduk pada penggunaan Smartphone, Anda tidak harus menggunakan ponsel Anda untuk mengisi baterai cepat. Ini juga memiliki pengaturan untuk memberitahu Anda bila telepon Anda terisi penuh, ketika terhubung ke USB atau AC.

Baterai Turbo Charger adalah aplikasi sepenuhnya otomatis, yang untuk menghentikan atau mencabut telepon, berhenti bekerja dan semua layanan akan dikembalikan ke kenyamanan Anda.

2. Fast Baterai Charging 


Aplikasi fast charging ini mengklaim bahwa sanggup mempercepat pengisian daya hingga 20% ingga 40% ketika dihubungkan ke arus listrik. aplikasi ini akan mengatur sistem kerja smartphone kau sehingga sanggup mengoptimalkan fast charging di smartphone kamu. faktor ini akan menciptakan kau tidak perlu usang dalam menunggu lagi ketika smartphone kau di ketika pengisian daya.

Fitur Fast Baterai Charging

- Tampilan User friendly
- Melihat suhu dengan status baterai
- otomatis akan mematikan Wi-fi dan Bluetooth
- melihat status penggunaan RAM

3. Super Fast Charging


kelebihan aplikasi ini sanggup membunuh semua latar belakang dan juga komunikasi data ibarat Wi-Fi, bluetooth dan internet yang mengkomsumsi daya yang sangat besar. aplikasi ini juga otomatis ketika kau mencolokkan pengisi baterai ke smartphone kamu. tidak hanya mempercepat pengisian daya namum juga memiliki ketahanan waktu pemakai baterai smartphone kamu. 

4. Fast Charging


berdasarkan perkembangannya fast charging sanggup menambah  baterai anda 15 hingga 40% tergantung perangkat juga sih. aplikasi ini juga sanggup bekerja otomatis ketika kau colokkan ke smartphone kamu. kelebihan aplikasi ini akan mendeteksi serta membatasi konsumsi daya telpon atau tablet anda. 

5. Faster Charger - Quick Charger


Hampir sama juga dengan aplikasi sebelumnya yang bekerja otomatis yang akan mempercepat daya pengisian 30-40%. aplikasi ini juga otomatis menonaktifkan aplikasi yang sedang berjalan. kelebihan aplikasi ini nice dan user friendly, membuktikan kapasitas baterai dan secara otomatis mengaktifkan fitur fast charging.

6. Fast Charging Master


Aplikasi ini juga sudah banyak diunduh oleh pengguna Android play store. kelebihan aplikasi ini Sistem antar muka aplikasi ini juga sangat sederhana. Setelah kau mengecas dan mengaktifkan aplikasi ini, secara otomatis aplikasi ini akan bekerja untuk memaksimalkan proses pengecasan smartphonemu biar lebih cepat terisi penuh.

7. Fast Charger

Fast Charger adalah aplikasi yang berfungsi untuk meningkatkan kecepatan pengisian baterai.
setelah anda meninstal aplikasi Fast Charger maka secara otomatis aktif saat anda menghubungkan semartphone anda ke tegangan listrik atau pengisi baterai.

Bagaimana cepat Battery Charger bekerja

  • Ketika Anda menghubungkan pengisi baterai, cepat pengisian akan mendeteksi dan diaktifkan secara otomatis.
  • Aplikasi dengan konsumsi daya yang berat yang terdeteksi oleh aplikasi yang akan membunuh atau menghentikan semua aplikasi yang berjalan di latar belakang dan mengkonsumsi baterai layanan seperti wifi, 3 G, mobile internet, biru gigi. 
  • Aplikasi ini membantu untuk mengelola proses lapar kekuasaan dan aplikasi yang menyebabkan waktu extended baterai dan pengisian cepat.

Fitur-fitur Aplikasi Fast Charger

  • Bagus dan User-friendly UI.
  • Menunjukkan kapasitas baterai di app.
  • Secara otomatis mengaktifkan modus pengisian cepat.
  • Otomatis Matikan wifi, 3G.
  • Otomatis Matikan blutooth cepat pengisian adalah gratis app.
  • Bekerja sebagai saver baterai dan memperpanjang waktu menguras baterai
  • Terima kasih untuk menggunakan baterai cepat pengisian aplikasi
Demikian artikel tentang "Aplikasi Fast Charging Terbaik" yang dapat anda pilih dan anda coba yang terbaik untuk anda sesuai kebutuhan anda. semoga bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih dan tunggu artikel-artikel menarik lainnya