Aplikasi Mango Live Aplikasi Video Chat, Streaming dan Mango TV

Mango live apk. Mango live merupakan aplikasi streaming video. Mango live ini mirip dengan aplikasi Bigo Live dan Gogo Live. Nigoko akan mengulas aplikasi streaming video dan video chat terbaru yaitu aplikasi Mango Live ini. Apa aplikasi mango live? Mango live adalah aplikasi untuk live streaming dan video chat. Aplikasi ini juga memiliki fitur Mango TV yang ditonton oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.

Mango Live ini merupakan aplikasi yang dikembangkan Joyodream. Aplikasi bigo live dan gogo live oleh Joyodream sebagai contoh dibuatnya aplikasi mango live. Aplikasi ini serupa dengan fitur yang lebih komplit dan bermanfaat bagi semua orang. Aplikasi Mango live ini dibuat pada awal tahun 2018 namun sampai saat ini masih banyak yang mengunduh aplikasi ini.

Aplikasi mango live dapat anda download secara resmi di playstore. Aplikasi mango live ini bisa didownload dalam versi "mango live.apk".  Nigoko juga menyediakan file mango live apk atau mango live mod apk dapat anda download mango tv apk di link download dibawah.

Fitur aplikasi Mango live sebagai aplikasi aplikasi streaming video, video chat dan mango tv. Mango live apk ini mempunyai kelebiha yaitu terdapat fitur edit dan filter.  Kelebiha aplikasi mango live apk ini sebagai contoh anda dapat menambahkan telinga dan hidung ke wajah, filter pemutih wajah dan swap face atau menukar wajah pada saat melakukan editing Video.

Dengan fitur tersebut anda dapat berexpresi  sesuai yang anda inginkan. Para cewek pasti suka dengan fitur-fitur aplikasi mango live agar kelihatan lebih cantik dan lebih putih. Untuk menggunakan aplikasi ini anda harus login aplikasi mango live terlebih dahulu. Sobat tentunya sudah memiliki user, kalau belum sobat harus mendaftar atau registrasi di aplikasi mango live.

Untuk login di aplikasi Mango live sobat dapat login dengan akun facebook, bisa juga login aplikasi Mango live dengan nomor handphone yang aktif. Sebaiknya jangan login mengunakan akun facebook untuk medaftar Mango karena memungkinkan akun facebook anda  bisa di blokir karena diangap spam seperti melakukan beberapa aktifitas oleh facebook seperti komentar/ like.

Fitur-FItur Aplikasi Mango Sebagai berikut:

  • Dapat mengambil tangkapan layar dan memposting foto anda.
  • Dapat mengambil gambar dari chat yang kirimkan ke anda.
  • Dapat melampirkan lokasi anda di saat live.
  • Dapat memberikan tanda aktifitas anda seperti opsi menghadiri rapat, sedangsibuk dan lagi kerja.
  • Dapat menerima pemberitahuan secara real-time meskipun aplikasi tidak anda aktifkan
  • Terdapat Fitur nonaktifkan aplikasi saaat anda sibuk.

Download Aplikasi Mango Live di disini.

Aplikasi mango live dapat anda dapatkan dan dapat anda download secara resmi di playstore, namun juga dapat anda download dalam bentuk mango live mod apk. 

 Download Aplikasi Mango melalui Playstore disini:


Download Aplikasi Mango mod apk disini:


Demikian artikel yang mengulas tentang aplikasi Mango Live apk semoga bermanfaat dan dapat membantu dan memahami aplikasi mango live. Untuk aplikasi trouble, bug atau eror dapat anda kirim saran dan pesan di aplikasi mango oficial disini . Terimakasih

Tag : mango live, mango live apk, mango live mod apk, mango live apk terbaru, mango live apk 2020, mango tv, mango tv apk