Samsung Galaxy A10 Terbaru 2019, Ini Kelebihan dan Kekurangan Dari Samsung Galaxy A10

Smartphone Samsung maka kali ini saya akan menjelaskan tentang HP Samsung Galaxy A10, HP Samsung Galaxy A10 cocok untuk kita gunakan sehari-hari tentunya dengan harga yang terjangkau? Samsung Galaxy A10 ini ber body Premium dilihat dari segi disainya, Performa dari HP ini terhitung kuat dan awet dengan harga kisaran 2 jutaan.

Untuk para pemburu HP samsung sebagai bahan pertimbangan maka akan saya berikan info sekilas tentang Kelebihan dan Kekurangan HP samsung A10 ini. Apakah bagus untuk kamu beli untuk aktifita sehari-hari?


Hp Samsung Galaxy A10 ini Rilis pada 2 April 2019 dari Vendornya selain itu juda diluncurkan Samsung Galaxy A20 tentunya dengan performa lebih handal dari Samsung Galaxy A10. Samsung Galaxy A10 cocok buat para remaja yang suka gamer, Sosmed dan aktifitas yang ringan.


Spesifikasi dari Smartphone Galaxy A10 sabagai Berikut: 

  • Disain warnanya ada 3 pilihan menarik yaitu hitam, biru dan merah.
  • Displainya 6,2 inci beresolusi 720 x 1520 lumayan bagus untuk nonton film.
  • Prosesornya pakai Exynos 7884 dengan RAM 2GB, cocok buat aktifitas sedang.
  • Kapasitas penyimpananya 32GB Memory Internal dengan microSD sampai 512GB.
  • Untuk foto-foto Hp ini Memiliki spesifikasi standart yaitu Kamera Utama beresolusi 13 MP dan kamera Depan untuk selfi 5MP.
  • Untuk Kapasitas Batrai yaitu 3400 mAH lumayan awet untuk aktifitas seharian.
Setiap Smartphone tidak akan luput dari kekurangan dan juga kelebihan untuk varian Smsung Galaxy A10 ini. ada yang kamera bagus tapi spesifikasinya menurun ada juga yang spesifikasinya bagus tapi kameranya kurang bagus, itulah strategi tiap vendor smartphone.

Berikut kita Ulas Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy A10:

Kelebihan Samsung Galaxy A10


1. Desain Sangat Premium

Samsung Galaxy memiliki desain premium meski dengan harga 2 jutaan. Layarnya berbentuk I_nfinity-V Display_dan bertebal body 7,9 mm sehinga terihat modern.

2. Memiliki Layar yang Tajam

Layar memiliki resolusi 720 x 1520 pixel atau HD + dan sangat tajam, cerah dan berteknologi IPS LCD dengan 16 juta warna

3. Batrai Tahan Lama

Batrai bisa tahan lama dengan batrai kapasitas 3400 mAH, awet sampai seharian penuh untuk aktifits standar aritnya bukan buat game berterusan apalagi game PUBG sampai lupa waktu bisa cepat habis deh.

4. Pilihan Warna Beragam

Warna ada 3 variasi merah, biru dan hitam yang sangat elegan, dengan macam warna ini cocok buat para muda dan memiliki daya tarik tersendiri deh..buktiin aja.

5. Harga Yang Tejangkau

Hp Samsung Galaxy A10 dengan sepesifikasi itu maka tergolong Smartphone Samsung yang Murah dengan Prosesornya Exynos 7884 dengan RAM 2GB, kapasitas penyimpananya 32GB Memory Internal dengan microSD sampai 512GB dan Kamera Utama beresolusi 13 MP dan kamera Depan untuk selfi 5MP. bisa anda beli di Galery Samsung terdekan anda dangan catatan samsung resmi ya.

Kekurangan Samsung Galaxy A10


1. Terasa Rapuh atau Kurang Mantap Kalau digengam

Meskipun terlihat elegant dan premium Samsung Galaxy A10 ini sangat ringan karena bahan yang digunakan tidak begitu kuat denga bahan plastik buka dari logam

2. Kapasitas RAM yang Kecil

Smartphone ini varian paling rendah di antara seri Samsung Galaxy A lainnya. Begitu jugadengan kapasitas RAM 2GB, dapat berpengaruh terhadap kegiatan multitasking, kamu tak dapat membuka banyak aplikasi sekaligus. Penggunaan media sosial, youtube dan film masih oke..!

3. Bezel Tidak Simetris

Display Samsung yang minim bezel, tapi jika kamu lihat bezel di bawah HP maka akan terlihat ruang kosong yang cukup tebal. Bezel tebal di bagian bawah HP tentu membuat layar kurang simetris untuk dilihat secara keseluruhan.bisa sebagai bahan pertimbangan gayyss..

4. Notch Mengganggu untuk Main Game

Notch yang berbentuk V akan sangat mengganggu saat bermain game Battle Royale seperti Free Fire, karena akan menutupi tombol tembak.Sama dengan HP lainnya yang memiliki desain notchseperti ini. akan terasa main game agak seikit jangal deh..

Demikian kelebihan dan kekurangan Samsung A10 yang bisa saya sampaikan kurang lebinya mohon maaf dan semoga dapat sebagai gahan pertimbangan untuk membeli Smartphone Asus