Buka Website diblokir ! Bagaimana Cara Membuka Situs Yang Diblokir di Android Terbaru 2019

Cara Membuka Situs Yang diblokir di Android Terbaru 2019

"Cara buka situs yang di blokir" di hp, Situs yang diblokir - cara membuka situs diblokir pada android-aplikasi browser tanpa "blokir internet positif "- turbo vpn dan ini merupakan aplikasi anti blokir 2019.



anti blokir

"Cara buka situs yang di blokir kominfo 2019", Kadang kita membutuhkan suatu website yang sangat penting bagi kita. tiba-tiba situs tersebut terblokir / ada peringatan "Internet Positif"Padahal sirus tersebut penting untuk kita. 

Jangan bingung dulu ya gayyysss...????

cara buka situs diblokir pada android disini akan saya beri solusi yang sangat mudah dan tidak ribet, sehingga kita bisa dengan mudah membuka situs website tanpa blokir dari pihak ketiga.

"Cara buka situs yang di blokir Pemerintah "Tau kah yang namanya VPN , vpn merupakan media Virtual Privat Network yang berfugsi menyamatkan suatu sirus tertentu agar bisa dibuka.

Untuk solusi dari saya kita cukup dengan mendownload aplikasi di playstore.

Cari saja kata kunci VPN di pencarian playstore disitu banyak sekali "Aplikasi VPN", namus sebelum kita download terlebih dahulu kita review di kolom komentar aplikasi agar tidak malah membuat susah.

Untuk rekomendasi saya dan saya telah coba dengan mudah dan simple meski versi free
saya mengunakan "Turbo VPN"

Langkah-langkanya instalasi Turbo VPN seperti berikut:

1. Buka playstore
2. ketik di search dengan kata kunci "VPN"


3. Pilih Turbo VPN 
4. Kemudian Install
5. Kita Koneksikan aplikasi tersebut 


5. Klik tombol koneksi 


6. Koneksi Terhubung, coba buka situs yang terblokir



7. Teng teng situs yang terblokir bisa dibuka

Nah sekarang situs yang terblokir sudah bisa dibuka, Jangan situs-situs nakal ya...gak boleh loh
hahahah....

semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi pembaca..
terimakasih....