Bagaimana memainka Game of Thrones 8 Ascent di Android dan iOS


Game-of-Thrones-Ascent-9

Mereka yang mengikuti novel A Song of Ice and Fire atau serial TV Game of Thrones, niscaya sama mirip kami berpikir game yang cocok untuknya berjenis action adventure atau RPG, apalagi jikalau berharap menerima gameplay yang seru.

Pada kenyataannya, beberapa versi game dari Game of Thrones, yang lebih banyak mengambil rujukan dari novelnya, tidak menerima respon yang baik.

Game-of-Thrones-Ascent-1

Seperti A Game of Thrones: Genesis yang berjenis real-time taktik untuk PC dan dirilis final 2011 lalu, kemudian juga Action RPG berjudul Game of Thrones yang dirilis Atlus pertengahan 2012 kemudian untuk PC, X360 dan PS3.

Jika game strateginya banyak dikritik sebab grafis yang tidak sebanding dengan teknologi tahun 2011, serta gameplay-nya keseluruhan yang lambat (ditambah ceritanya pun juga berbeda dari sumber adaptasinya), maka Action RPG-nya masih menerima kebanggaan berkat plotnya yang menarik (walaupun berada di dunia paralel), namun tetap saja dinilai tidak memuaskan di sisi grafis dan gameplay.

Game-of-Thrones-Ascent-2

Baru melalui Game of Thrones Ascent yang dikembangkan oleh Disruptor Beam (developer indie yang juga gres mengkonfirmasikan sebuah taktik RPG Star Trek Timelines), dan dirilis sebagai game sosial berbasis konsep freemium dengan sokongan in-app purchase di Facebook dan portal game flash Kongregate, Game of Thrones dinilai menerima sebuah game yang sangat pantas.

Game yang dikembangkan secara kerja sama dengan HBO dan George R.R. Martin tersebut menggabungkan unsur penyampaian dongeng (berbasis teks) dan strategi.



Game-of-Thrones-Ascent-3

Melalui game tersebut, kalian mampu memimpin hidup seorang aristokrat selama masa kekacauan yang digambarkan dalam novel dan serial TV-nya. Menurut kami, yang menarik dari Game of Thrones Ascent, kalian bebas menentukan akan berafiliasi dengan keluarga yang mana dalam game (mulai House Baratheon, House Greyjoy, House Lannister, House Stark, House Targaryen,House Tully, House Martell sampai House Tyrell), dan tiap keluarga mempunyai kekuatannya sendiri.

Ceritanya sendiri diubahsuaikan dari versi novelnya, namun ada skenario orisinal (yang sama sekali tidak melenceng dari versi novelnya), mengingat kita mengendalikan huruf kita sendiri. Selain itu, kita akan bertemu dengam banyak huruf dari novelnya, dan akan menerima banyak opsi menentukan pendapat selama permainan, dengan respon yang kita ambil mampu menentukan apakah huruf mampu menjadi lord yang baik, jahat atau netral di Westeros.

Game-of-Thrones-Ascent-4

Game yang dirilis Februari 2013 ini sempat menerima penghargaan 2013 Facebook Game of the Year dalam kategori Staff Picks, dan juga memenangkan 2013 Friendie Award. Sebulah sehabis dirilis, Disruptor Beam juga sempat menyebutkan jikalau mereka bakal menyebarkan juga versi mobile-nya, dengan planning rilis kuartal kedua 2014.

Saat itu disebutkan jikalau pihaknya bakal merubah semua antar muka permainannya, biar sesuai dengan tampilan layar sentuh.

Game-of-Thrones-Ascent-5

Berlanjut final pekan kemarin, alhasil versi mobilenya dirilis. Sama mirip versi game Flash-nya, game ini masih sama digratiskan dengan banyak in-app purchase mengancam, serta digambarkan sebagai sebuah role playing game dengan gameplay yang terfokus pada penyampaian narasi melalui tulisan.

Game-of-Thrones-Ascent-6

Kalian memulai permainan dengan menciptakan huruf yang bertanggung jawab atas House-nya sendiri, dan berjanji mendukung keluarga lainnya di kerajaan fiksi di Westeros. Secara teknis memang kalian tunduk di bawah lord yang didukung, namun tujuan utamamu di sini yaitu mengumpulkan kekayaan dan kekuatan sebanyak-banyaknya and sembari mengikut jalan ceritanya. Untuk itu, kalian mampu berdagang, berperang, melihat skenario pengkhianatan, berinteraksi dengan bermacam-macam huruf dan skutu dari versi novelnya, seiring dongeng berkembang sepanjang season pertamanya.

Apa yang diberikan developer begitu mendetail dan tidak melenceng jauh dari rujukan aslinya. Penggemar novel atau serial filmnya mampu jadi terhibur, namun senadainya berharap ada agresi yang seru, lebih baik mencari di game lain saja, sebab di sini kalian akan lebih banyak membaca dan menciptakan keputusan yang tepat. Selain itu, elemen RPG mirip crafting, merekruit hero, serta eksistensi guild juga mampu ditemui sepanjang permainan.

Game-of-Thrones-Ascent-7

Sebagai game freemium yang free-to-play, in-app purchasenya mampu kalian pandang sanagt membantu, atau justru menjadi ancaman.

Yang terperinci mata uang untuk mempercepat proses membangun kota atau mempercepat kembalinya pasukanmu dari perang, diharapkan Silver dan Gold, yang ditawarkan dengan harga mulai 60 ribu sampai 1,2 juta. Untuk Silver mungkin lebih gampang didapatkan dalam game, sedangkan yang Gold, jikalau ingin lebih cepat, tidak ada jalan selain memburu IAP-nya.

https://nigoko.blogspot.com/