Download Gratis Spanduk HUT RI ke-78 Tahun 2023 Cdr

17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang selalu dirayakan setiap tahunya.Untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI masyarakat antusias mengadakan kegiatan seperti lomba-lomba tentang tema kemerdekaan. Semua masyarakat Indonesia juga mengadakan kegiatan bakti sosial, bersih lingkungan dan lainya. Untuk para milenial memeriah hari kemerdekaan dengan membuat Spanduk HUT RI ke-78 tahun 2023.

 


Setiap melakukan kegiatan di peringatan hari kemerdekaan pastinya tidak lepas dengan yang namanya "spanduk" untuk memperindah dan membuat kegiatan peringatan kemerdekaan tersebut semakin hidup dan meriah. Sekarang untuk membuat desain spanduk yang terlihat bagus dan menarik menjadi perhatian siapapun yang melihatnya. Untuk membuat desain spanduk tersebut tentunya dalam membuat perencanaan sesuai tema kemerdekaan tahun 2023 yaitu "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju"

Bagi Anda yang ingin membuat desain "spanduk" tentunya harus menentukan terlebih dahulu desainnya dengan memberikan ide, visi dan pesan terkait tentang mengisi kemerdekaan. Untuk membuat desain tentunya harus sesuai dengan tema 17 agustus 2023 dari pemerintah yang telah diterbitkan oleh Kementerian Sekertaris Negara. yaitu 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'. Tema tersebut dipilih sebagai representasi atas pencapaian yang telah diraih menjadikan posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara.

Desain spanduk 17 Agustus 2023 cdr merupakan solusi bagi Anda yang ingin tanpa ribet dalam membuat dan mengembangkan ide spanduk, karena Anda bisa langsung mencetaknya dan bisa mengeditnya sendiri sesuai keinginan. Dalam membuat spanduk tidak hanya mempertimbangkan aspek efektivitas dan fungsionalnya saja, akan tetapi kita juga perlu memiliki sebuah keahlian tentang sebuah estetika yang bisa anda dapatkan dari desain, model dan motif dari berbagai referensi. Tidak terkecuali inspirasi tentang desain banner 17 agustus 2023 cdr juga harus di pelajari.

Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 

Pemerintah telah mengumumkan tema dan logo Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia melalui Kementerian Sekretaris Negara (Setneg), sebagaimana tertuang dalam Keputusan Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2023 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023

Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 Kemerdekaan Republik lndonesia, pemerintah mengambil tagline "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" Logo itu memadukan angka tujuh dalam garis solid dan angka delapan dalam lima garis berwarna merah. Di sebelah logo, tertulis kalimat 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'. Logo tersebut dilarang untuk diubah dari komposisi warna, angka dan huruf dimiringkan, atau huruf digelapkan begitu juga untuk tidak merubah warna logo jadi warna bergradasi.


spanduk banner hut ri ke 78 tahun 2023


Pemerintah menyajikan logo HUT ke-78 RI dengan variasi warna yang didominasi oleh merah dan putih disertai dengan tulisan tema HUT ke-78 RI. Tampak bahwa logo HUT ke-78 RI menggunakan font Lexend. Tertulis angka 78 dengan posisi angka 7 sedikit lebih rendah dibanding angka 8. Soft copy tema dan logo peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2023 dan pedomannya dari sumber resmi Kementerian Sekretaris Negara (Setneg) dapat diunduh di sini

Download Spanduk HUT RI ke-78 Tahun 2023 Cdr 

Bagi Anda yang tidak ingin repot untuk membuat banner sendiri, disini nigoko berikan desain spanduk HUT RI ke 78 Tahun 2023 yang bisa kalian edit sendiri dengan menambahkan tulisan sesuai kebutuhan. Desain ini bersifat dinamis dan bisa Anda edit mennguakan Corel Draw minimal versi 15. Semua desain yang nigoko sampaikan yang bisa Anda unduh pada link download Desain Spanduk HUT RI ke 78 Tahun 2023 adalah grastis dan bebas untuk diedit. Berikut Link Download desain spanduk dengan tema Desain Spanduk 17 Agustus 2023 Cdr.

Ide Desain Spanduk 17 Agustus 2021 Cdr

spanduk banner hut ri ke 78 tahun 2023


Demikian artikel nigoko tentang Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 dan Ide Desain Spanduk 17 Agustus 2023 Cdr. semoga bermanfaat bagi Anda semua. Semangat Untuk Indonesia  'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'. semoga Indonesai semakin maju dan jaya santosa. Terimakasih