Animash APK Game Android Populer Viral Tiktok Terbaru 2023

Animash APK merupakan game yang sedang viral di TikTok tahun 2023. Game animash ini tersedia untuk di Andorid/Ios ataupun di Komputer. Animash ini dikembangkan oleh spesialis game developerAbstract Sofwer Inc, menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menarik bagi pengguna smartphone. 

animash apk


Game Animash Mod APK ini sangat manarik, setiap pemain dapat memilih dari berbagai macam karakter hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Setiap karakter dapat dikombinasikan dengan karakter lain. Animash apk merupakan game bertema binatang yang bisa dimainkan oleh anak-anak.

Game animash ini menarik, karena game ini memiliki grafik yang lembut enak dipandang dan soundtrack yang kreatif, game ini juga dilengkapi dengan algoritma yang unik dan jalan cerita yang menarik. Game ini juga memiliki tahapan level yang memberi tantangan tersendiri pada pemainya.

Pada game ini memiliki banyak pilihan hewan aneh dan berbagai jenis permainan, Saat pemain menjelajahi pada Animash Mod APK, mereka akan menemukan berbagai spesies, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, moncong jeli, cumi-cumi mengembik, babi, anjing, siput, kuda, dan kambing, dan masih banyak lagi. masih banyak lagi.

Fitur Animash APK

Geme ini juga dapat sebagai medai pembelajaran bagi anak-anak, saat memainkan permainan ini anak-anak memiliki kesempatan untuk memperoleh pengetahuan tentang berbagai hewan, lingkungan tempat tinggal mereka, dan karakteristik yang membedakan mereka satu sama lain. 
  • Interaksi dengan Karakter Non-Pemain
  • Sistem Pertempuran yang Seru
  • Mini Games dengan spesifikasi menengah
  • Mode Multiplayer 
  • Kemajuan Karakter level
  • Penyesuaian Lingkungan
  • Cerita Mendalam tentang hewan-hewan
  • Kombinasikan Hewan
  • Ciptakan Spesies Baru
  • Beragam Kekuatan setiap karakter
  • Terdapat Skor Bintang
  • Grafis yang Memukau enak dipandang
  • Tantangan dan Kemajuan dengan level berjenjang

Download Animas APK

Untuk download game animash apk ini kalian bisa langsung unduh pada link yang telah disediakan nigoko di bawah ini. Kalian bisa download versi original ataupun download versi mod apk yang memiliki keuntungan dan kelemahan tersendiri. Tentunta untuk mendownload game ini gratis dan tida dupungut tagihan.

1. KLIK DISINI VERSI MOD APK

2. KLIK DISINI VERSI ORIGINAL

Cara Instal Animash APK

Untuk cara instal game animash mod apk ini cukup mudah, bagi kalian yang mendownload versi original langsung saja klik link versi originalnya. Untuk versi mod apk kalian harus setting smartphone kalian terlebih dahulu, berikut cara instalnya.

Langkah 1 – Unduh file APK dari pada link download diatas.

Langkah 2 – Buka pengaturan> Pengaturan keamanan> Aktifkan Sumber Tidak Dikenal dan kembali dari pengaturan.

Sekarang periksa folder unduhan di pengelola file, Anda akan menemukan file apk itu di sana. Klik yang itu akan meminta Anda untuk menginstal. Klik Instal untuk mendapatkan aplikasi di ponsel android kalian.

Kesimpilan

Game Animash ini merupakan game di android yang sedang Viral di Tiktok tahun 2023 ini, game ini bisa dimainkan untuk anak-anak sebagai media pembelajaran tentang macam-macam hewan. tetap selalu awasi anak-anak dalam menggunakan media digital.  

Demikian artikel nigoko yang mambahas tentang Animash APK Game Android Populer Viral Tiktok Terbaru 2023 yang banyak dicari . semoga bermanfaat dan terimakasih.......