Download AquaKeyTest Untuk Cek Kondisi Keyboard Terbaik

Aqua Test key adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengecek kerusakan tombol pada keyboard,  Dengan bantuan aplikasi ini kita bisa dengan mudah mengetahui tombol mana saja yang rusak ataupun yang tidak berfungsi. Aplikasi ini banyak dicari olah para pengguna laptop dan komputer karena aplikasi ini gratis, aman, bebas virus dan mudah digunakan. 

AquaKeyTest

Dengan menjalankan aplikasinya ini pertama tekan tombol dikeyboard satu persatu agar diketahui mana tombol keyboard yang rusak tidak berfungsing, jika sudah mengetahui tombol mana yang kurang berfungsii langsung saja ketaahap selanjutnya yaitu memperbaiki tombol.

Software AquaKeyTest ini berguna untuk mengecek apakah tombol-tombol yang ada pada komputer/laptop kita masih berfungsi atau tidak. aplikas ini berjalan secara portable, jadi  tidak harus bingung menginstall program ini karena aplikasi/program sudah bisa digunakan hanya dengan double-click saja.

Download AquaKeyTest 

Aqua's KeyTest ini berguna untuk mengecek keadaan tuts keyboard kita apakah baik atau tidak. caranya mudah jalankan program ini tekan tekan masing2 tuts keyboard laptop, jika di program tutsnya berwarnaa orange, itu menandakan tuts "keyboard" tersebut normal, tetapi jika tuts di program tersebut berwarna kehitaman itu menandakaan tuts tersebut rusak menekan terus. 

Untuk mendapatkan aplikasi AquaKeyTest ini silaahkan klik menu link download aqua test keyboard dibawah ini.

Cara menggunakan aplikasi AquaKeyTest 

  1. Download dulu software AquaKeyTest portable gratisnya.
  2. Kemudian Extract file yang telah didownload tersebut.
  3. Lalu Jalankan Aplikasi AquaKeyTest Portable
  4. Tekan tombol keyboard Anda secara berurutan maupun acak.
  5. Dari situ kita dapat mengetahui tombol-tombol masih berfungsi atau tidak.
Demikian artikel tentang aplikasi AquaKeyTest gratis yang nigoko rekomendasikan bagi anda semoga bermanfaat dan dapat membantu aktifitas anda. apabila terjadi kerusakan fatal segra bawa ke servis laptop dan komputer terdekan anda. terimakasih