Yome Live Mod Apk Unlock Room Unlimited Diamond Terbaru 2020

Yome Live Apk - Yome Live adalah salah satu aplikasi live streaming video terpopuler saat ini karena memiliki jumlah download lebih dari 11juta di Google Play Store. Yome Live ini bisa dimainkan di banyak negara. Aplikasi Yome Live ini dapat dibilang sebagai aplikasi live streaming dari seluruh penjuru dunia. Yome Live pengguna dapat menyiarkan langsung momen-momen spesial terhadap dunia. Yome Live juga mempunyai fitur melakukan panggilan video dan juga nonton video.

Yome Live yang yang nigoko bagikan merupakan aplikasi yome live apk mod yang sudah di mod. Dengan Yome Live Mod Apk ini, pengguna akan mendapatkan banyak Diamonds tanpa adanya batasan. Yome Live Mod Apk merupakan aplikasi live video streaming yang telah dimodifikasi oleh pihak ketiga, sehingga terdapat beberapa fitur-fitur unggulan didalamnya yang dapat menguntungkan para penggunanya. 

Yome Live Mod Apk terbaru yang dapat unlimited diamond dan membuka unlock room. Karena ada saja beberapa streamer yang mengunci room mereka hanya karena satu pivasi tertentu. Salah satu fitur unggulan yang terdapat pada aplikasi ini yaitu fitur unlock room yang dapat membuka secara otomatis room yang dikunci oleh streamer. Selain itu juga terdapat fitur video call bersama orang-orang terdekat disekitar Anda.

Sedangkan untuk ukuran file yome live mod apk terbilang cukup kecil hanya 51,77MB, sehingga dapat digunakan pada HP android kelas menengah. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan yang cukup simpel dan sederhana, sehingga sangat mudah untuk Anda gunakan. yome live Unlimited Diamond tidak dapat digunakan pada semua HP android ataupun iOS. Hanya dapat digunakan jika HP android kalian memiliki versi 4.4+ keatas.

Fitur Yome Live Apk Terbaru 2020

Fitur-fitur yang dimiliki oleh yome live mod apk terbilang sangat banyak. 
  • Dapat menghasilkan diamond secara gratis tanpa harus melakukan top up terlebih dahulu.
  • Dapat membuka room terkunci secara otomatis (unlock all room)
  • Ada opsi untuk melakukan panggilan.
  • fitur unlock room yang dapat membuka semua live streaming yang dikunci. 
  • fitur gratis diamond dan hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Download Yome Live Apk

Jika HP android yang kalian gunakan telah memenuhi standar spesifikasi dari aplikasi ini, silahkan download file dibawah ini yang sudah kami berikan secara gratis untuk kalian semua.

DOWNLOAD

Cara Install Yome Live Mod Apk di Android

  1. Download terlebih dahulu pada link download diatas.
  2. Jika sudah, buka file tersebut pada “File Manager” (pada HP android)
  3. Tap “Install/Pasang”Apabila terdapat pemberitahuan “Sumber Tidak Diketahui”, silahkan aktifkan atau centang
  4. Lanjut proses “Install” dan tunggu hingga selesai
  5. Buka aplikasi tersebut dan login menggunakan akun “Facebook” agar mudah terdaftar
  6. Login Yome Live Apk
  7. Selesai. aplikasi siap digunakan.

Cara Menggunakan Yome Live Mod Apk

  1. Buka terlebih dahulu yome live apk yang telah di “Install”
  2. Kemudian daftar menggunakan akun “Facebook atau No HP”. Akan tetapi kami sarankan untuk daftar menggunakan Facebook, karena jauh lebih mudah
  3. Jika telah berhasil, maka akan dihadapkan pada menu utama
  4. Pada menu bagian atas terdapat menu Sekitar, Party, Populer & Jelajah.
  5. Sedangkan jika Anda ingin melakukan siaran langsung, tekan tombol “Bulat” yang terdapat di bagain bawah
  6. Yome Live Apk Terbaru
  7. Apabila Anda ingin melihat live streaming dari berbagai wilayah dan negara, cukup tekan menu “Jelajah” kemudian scroll kebagian bawah
  8. Selesai

Meskipun memiliki banyak sekali fitur unggulan, akan tetapi aplikasi ini merupakan aplikasi ilegal sehingga tak heran jika terdapat kekurangan didalamnya. Ya, salah satu kekurangan dari aplikasi yome live mod apk terbaru ini yaitu sewaktu-waktu file mod apk tidak dapat digunakan lagi untuk unlock room atau mendapatkan diamond gratis. Namun Anda tak usah khawatir, karena nigoko akan update file mod apk terbarunua

Kesimpulan

Mungkin cukup sampai disini yang dapat kami berikan untuk Anda mengenai Yome Live Mod Apk Terbaru 2020. Mohon maaf jika dalam ulasan diatas terdapat kesalahan yang tidak kami sengaja. Terima kasih, hormat kami!