Download Among Us Apk MOD Unlocked Game di Android Viral 2020

Among Us Mod Apk- Among Us belakangan ini viral dan sempat trending di sosmed.  Game Among Us ini banyak sekali di unduh untuk memainkanya bersama teman secara online. Game Among Us yang dirilis pengembang Innersloth pada 2018. Mainkan game Game Among mod apk ini secara online dan bisa melalui ofline memalui jaringan WiFi lokal dengan 4-10 pemain. among us mod apk download among us mod apk among us apk 

Game Among Us Mod Apk unik ini menggunakan pesawat luar angkasa sebagai medianya untuk keberangkatan, tetapi waspadalah karena akan terdapat penipu akan cenderung membunuh semua orang. Crewmates bisa menang dengan menemukan para penipu dari pesawat. Penipu seringkali sabotase untuk membuat kekacauan, membuat pembunuhan menyamar lebih baik.

Game Among Us ini mengajarkan pengguna untuk selalu waspada dengan orang di sekitarnya meskipun dengan temannya sendiri. Game ini berisi dapat diunduh lalu diinstal di perangkat yang sudah mendukung Android 4.4 dan yang lebih baru. Mainkan gema ini secara online bersama pengguna lainnya secara offline (Local Area Network/LAN) atau tanpa koneksi internet.

Download Among Us Mod Apk

Download Among Us Apk Unlocked pada link yang nigoko sediakan di bawah ini.  Klik Among Us Apk MOD dan install aplikasinya. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file Download Among Us apk 2020  serta menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam download among us mod apk 2020.6 9 ini dari pada di tempat lain. Download Among Us Mod APK dibawah ini.
 

Cara Install Among Us Apk

  1. Pertama kita perlu mendownload among us mod apk diatas
  2. Selanjutnya ialah memberikan ijin pemasangan dari sumber tak dikenal yang ada di pengaturan
  3. Buka folder penyimpanan file download among us mod
  4. Pilih file tersebut dan mulai penginstallan
  5. Tunggu sampai selesai dan selanjutnya tinggal mainkan game ini

Fitur Among Us Apk  :

  • Buka kunci semua Skin, Skin Gratis, Selain itu fitur mod yang tidak kalah menarik lainnya adalah anda bisa membuka semua skin secara gratis, dengan begitu anda bisa bebas dalam memilih skin yang anda ingin terapkan dalam permainan.
  • Unlimited Money, Bahagia rasanya apabila kita main game ini mempunyai uang yang tidak terbatas, nah ini semua bisa kamu dapatkan ketika anda menginstall among us versi mod terbaru diatas.
  • Tanpa Iklan, Salah satu hal yang cukup mengganggu ketika kita bermain game online ialah kerap muncul iklan, dengan among us mod ini mka anda tidak akan menemui iklan atau ads tersebut.
  • Unlock Pet, Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah anda bisa mendapatkan pet secara gratis, sehingga kamu akan ditemani sewaktu memainkan game ini. 
  • Buka kunci semua hewan peliharaan
  • Buka kunci semua topi

Cara Bermain Game Among Us Mod Apk

  1. Buka aplikasi Game Among Us di HP android atau Komputer (untuk bermain among us di PC silahkan gunakan emulator android)
  2. Nah, untuk di hp android atau ios silahkan memilih mode daring, disini ada tiga mode yaitu host, public dan private.
  3. Selanjutnya silahkan piilih host, dan anda silahkan membuat ruang dalam permainan, dan untuk selanjutnya silahkan atur jumlah maksimal untuk setiap peran.
  4. Untuk memilih Public, anda bisa memilih ruangan yang tersedia, dan anda juga bisa membatasi jumlah impostor, bahasa di ruang perpesanan, dan peta.
  5. Sedangkan apabila anda memilih private, anda harus memasukan PIN/Kode khusus.

Dalam satu room akan ada dua player yang memiliki tugas sebagai pembunuh atau juga disebut Impostor. Akan ada kasus-kasus yang bermunculan dalam game ini. Kasus ini muncul dari pengkhianat yang dilakukan dari salah satu karakter. 

Karakter game yang imut dan unik memberikan warna tersendiri dalam bermain game Among Us. Saat bermain among us tugas Crewmate, ikuti tutorialnya berikut ini:

  1. Misi harus di selesaikan untuk mengisi bar guage (bar berwarna hijau)
  2. Sabotase yang dilakukan impostor harus diperbaiki
  3. Tekan Emergency apabila anda ingin melakukan diskusi tanpa harus ada yang mati terlebih dahulu
  4. Tekan report untuk memberitahu ada orang yang mati
  5. Gunakan peta admin untuk menggunakan CCTV atau Security dalam melihat orang orang sedang berada.

Peraturan Game Among Us

Saat permainan dimulai, anda tidak boleh berbicara atau ada suara bunyi sedikitpun. Karena nanti akan ada ikon karakter dimana bahwa itu adalah tanda bahwa anda sudah dilarang bersuara. Anda boleh melakukan pembicaraan disaat Disscus muncul! Jadi boleh berbicara ketika ada orang mati Dead Body dan juga Emergency Meeting saja.

Kesimpulan 

  • Among Us Apk Unlocked Game Teka-teki viral
  • GemaAmong Us Apk dapat dimainkan secara online dan secara offline (Local Area Network/LAN) atau tanpa koneksi internet.
  • Download Among Us Apk Unlocked Terbaru 2020
  • Download Among MOD APK Gratis Unock All
  • among us mod apk 2020.6.9