Download Bellara Vip Apk Cheat Game Free Fire (FF) Terbaru 2020 - Update Bellara Blrx V2

Bellara Vip Apk - Bellara vip merupakan Cheat FF yang sekarang ini dicari oleh para pemain Free Fire. Bellara Cheat FF ini sangat populer dikalangan gemer Free Fire. Bellara apk in juga disebut dengan nama Belara vip apk. Bellara vip ff ini yang memanfaatkan celah pada game FF ini. Sobat gamer bisa menggunakan untuk bermain, namun harus diingat bahwa cheat apk bellara vip Free Fire ini tergolong cara yang kurang aman menurut Garena.

Download Bellara Vip mod Apk

Bellara vip ini berfungsi Cheat FF sebagai jalan pintas untuk para player yang tidak ingin melewati rintangan, memudahkan melakukan pembelian, membuka menu, dan lain lain juga bisa dikatakan bermain curang. Bermain curang sebenarnya dilarang oleh pengembang game free fire ini, namun karena banyak yang mencari "bellara apk"  disini hanya ingin berbagi saja link download bellara vip apk.

Gunaka cheat ff bellara vip ini sobat pakai saja pada akun fake dan jangan menggunakan cheat pada akun FF utama sobat. Bellara vip apk merupakan sebuah "cheat FF" yang mengandalkan satu paket layanan seperti Mobile Legends Injector. Cheat ini masuk dalam satu paket aplikasi mirip MOD atau MPG. Bagi yang terbiasa dengan mode MOD semacam ini maka tidak akan kesulitan sama sekali untuk menggunakannya.

Apa Bellara Vip Apk?

Bellara cheat vip ff adalah sebuah alat atau kita menyebutnya dengan "tool cheat" yang digunakan untuk melakukan injek bermain kecurangan pada sebuah game. Namun disini game yang di injec untuk di curangi adalah Garena Free Fire.

Dengan bellara vip apk dapat membuat pergerakan karakter Free Fire makin lincah dan mudah sekali menghindari rintangan. Bahkan disisi lain, ketepatan dalam "auto headshot" juga makin tinggi. Ya intinya macam bot dalam permainan.

Ya walaupun kita semua tahu saat ini sistem Garena sudah bukan sistem yang mudah dilewati dengan cheat namun nyatanya banyak pemain FF yang cenderung beradu nyali dengan download bellara vip apk FF ini. Nigoko juga ingatkan aplkasi riskan sekali jika menggunakan apk cheat semacam ini dari pada akun FF Anda "dibanned".

Fitur Bellara Vip Apk

Banyak sekali fitur yang ada didalam bellara free fire ini, jadi sobat bisa memilihnya mana saja yang ingin digunakan dengan teknik cheat yang mana. Untuk Fitur-fitur Bellara Vip Free Fire Apk Mod FF Terbaru 2020 ini bisa sobat simak berikut ini:
  • Auto Headshot
  • Auto AIM
  • Aim Bot
  • Aim Spot
  • Aim Zoom
  • Aim Ignore Knocked
  • Aim Shoot
  • Asp Distance
  • ESP Line
  • Sonic Speed x25
  • dan masih banyak lagi fitur lainya.

Download Bellara Vip Apk

Dapatkan "bellara cheat ff"  maka sobat bisa mendapatkannya bellara vip disini. Free selalu melakukan update beberapa kali dengan nama yang berbeda-beda misalnya winterlands, wonderlands, kalahari dan Free Fire Rampage. Nah, bagi sobat yang ingin download bellara vip apk silahkan unduh pada tautan yang sudah disediakan dengan gratis.

 Download Bellara Vip Terbaru 2020

Update Bellara Blrx V2

 Bellara Blrx V2

Setiap melakukan update pasti di tambahkan dengan fitur yang sebelumnya tidak ada, dan setiap update pula Garena selalu melakukan pencegahan bug yang bisa dimasuki dengan aplikasi cheat free fire. Namun, untuk aplikasi bellara vip ff ini telah berhasil menciptakan nuansa baru untuk sobat sebagai pro player game Free Fire yang ingin mencoba trik curang.

Cara Install Bellara VIP Apk

Setelah sobat bellara vip ff download selanjutnya harus melakukan proses instalasai di perangkat android. Cara instal nigoko paparkan agar tidak terjadi kesalahan dalam menggunakan bellara vip apk untuk permainan Free Fire. Terkadang instalasi sebuah mod apk membutuhkan ketelitian tinggi agar bisa berhasil dijalankan. Silahkan sobat simak cara install Bellara VIP Mod Apk Versi Terbaru 2020 ini.
  1. Download aplikasi Bellara apk
  2. Ubah nama folder data FF. Agar data game tidak hilang saat kita install ulang. Bisa menggunakan aplikasi Zarchiver. Atau bisa langsung ke file manager dengan catatan tampilkan folder tersembunyi
  3. Caranya buka Zarchiver kemudian buka folder Android > OBB > com.dts.freefireth ubah nama menjadi com.dts.freefireth1
  4. Ubah juga folder data free fire . Buka folder Android > data > com.dts.freefireth ubah menjadi com.dts.freefireth1
  5. Keluar dari file manager, hapus game free fire yang sudah terinstall. 
  6. Selanjutnya Install aplikasi yang sudah kita download tadi. 
  7. Jika sudah terpasang. Selanjutnya mengubah kembali folder yang telah di beri angka1. Dengan menghapus angka 1 itu. Baik folder data maupun OBB. 
          Android > obb > com.dts.freefireth

Bellara Vip mod apk
          Android> data > com.dts.freefieeth

Bellara Vip mod apk by nigoko
          8. Jalankan game free fire. Masukan password "bellara" dan username "Bellara" klik login
              atau tulisan paling sebelah kanan

Cara Gunakan Bellara Vip Apk

Bagaimana cara memakai aplikasi bellara apk? Pasti setelah melakukan pemasangan tool cheat ini kalian bingung mengenai langkah-langkah pertama yang harus dilakukan. Oleh karena itu disini mimin membuat panduannya agar kalian jelas.
  1. Silahkan kalian buka aplikasi Free Fire beserta Bellara APP v11 di android
  2. Lalu silahkan pilih fitur cheat yang ingin anda gunakan, sobat bisa lihat fitur yang sudah kami tulis diatas
  3. Jika sudah memilihnya silahkan coba mainkan dengan mode classic saja, boleh main solo, duo atau bersama squad
  4. Kemudian kalian akan bermain menggunakan cheat bellara sesuai dengan yang sobat inginkan
  5. Selesai.
Kesimpulan
  • Bellara Vip
  • Bellara Vip Apk Terbaru 2020 
  • Download Bellara Vip Apk Terbaru 2020
Tag :  bellara vip ff , bellara apk vip, bellara vip ff, vip free fire