Download Avee Player Pro Mod Apk Terbaru Spesial Aplikasi Pemutar Musik Gratis

Avee Player Apk- Semua orang pasti suka mendengarkan musik dari anak-anak sampai orang dewasa. Mendengarkan musik bisa sebagai sarana bersantai sehabis aktivitas bisa juga untuk mengisi waktu luang sobat nigoko semua. Sekarang ini media yang sering digunakan untuk mendengarkan musik adalah ponsel pintar atau Smartphone Android. Banyak aplikasi musik media player yang sekarang ini sedang hits salah satunya adalah apliksi Avee Player pro.

Avee Player Pro Mod Apk aplikasi pemutar musik di android

Saat memilih media player musik yang akan sobat instal di android, hal yang dipertimbangka adalah fitur kemudahan, terdapat pengaturan equalizer dan juga tampilannya. Semuanya fitur tersebut  terdapat pada aplikasi Avee Player Pro Mod Apk ini, dengan aplikasi versi pro mod apk ini sobat bisa menikmati semua fitur tanpa harus mengupgrade ke versi pro atau premium.

Avee Player ini merupakan media player musik ringan yang memiliki pencarian folder, equalizer, lagu cross-fading dan juga kemampuan pemutaran video. Pemutar musik multiguna dan ringan terdapat dalam aplikasi avee musik player ini. Fitur kerenya sobat bisa menambahkan foto sabat sendiri, foto pacar ke dalam visualisasi aplikasi ini dan dapat dirubah agar tidak membosankan.

Apa itu Aplikasi Avee Player

Aplikasi Avee Player adalah sebuah aplikasi pemutar musik yang mendukung banyak sekali format, untuk menyesuaikan dengan genre musik yang kita sukai, pada aplikasi ini terdapat equalizer yang bisa kita sesuaikan dengan selera. Selain dari itu untuk memberikan kenyamanan pada pengguna, kita juga dapat kostumisasi template dari aplikasi ini, sehingga akan membuat "Avee player" yang kita gunakan berbeda dengan pada umumnya.

Fitur Avee Player Pro

Bagi anda yang ingin mendapatkan sebuah aplikasi pemutar musik dengan berbagai macam fitur didalamnya, maka aplikasi ini sangat cocok kamu jadikan sebagai pilihan, karena di avee player ini kamu akan mendapatkan fitur sebagai berikut:
  • Beragam visual audio yang bisa sobat buat sendiri ketika memutar musik.
  • Mendukung banyak format audio.
  • Mempunyai fitur equalizer, dapat mengatur audio sesuai selera.
  • Dapat make dan save daftar musik
  • Terdapat penyimpanan musik dalam aplikasinya sehingga sobat bisa mencari dari lagu yang di inginkan. 
  • Terdapat pengatur waktu (sleep timer) sehingga dapat digunakan ketika mendengarkan lagu sewaktu akan istirahat tidur
  • Fitur lock orientatation (mengunci gerakan aplikasi agar tidak mengikuti smartphone)
  • Dapat memasukan foto ke dalam media player ini sehingga tidak membosankan. 
Pastikan sobat mencoba aplikasi ini dan nikmati kehandalanya. Avee Player mod apk ini menawarkan sesuatu hal yang berbeda dan dapat diterapkan pada smartphone level/spesifikasi rendah sehingga semua device support akan aplikasi ini.

Fitur Avee Player Pro Mod Apk

Untuk fitru dalam versi mod apk ini berbeda dengan versi free dari playstore. Dalam aplikasi mod apk ini sobat akan mendapatkan 3 buah fitur yang tidak terdapat dalam versi pro. Fitur gratis dan unlocked dapat membuat anda nyaman ketika menggunakannya yaitu:
  1. Tidak terdapat iklan dalam apliikasi ini.
  2. Dapat berbagi /sharing perpustakaan lagu yang sobat miliki 
  3. Versi mod apk ini sobat bisa membuka semua fitur atau unlock fitur premium. 

Download Avee Player Pro Mod Apk

Bagi sobat yang ingin mencoba aplikasi pemutar musik avee player mod apk !Sobat bisa download apk avee player pro premium mod apk dibawah ini. Dan bagi anda yang ingin download file apk avee player ini nigoko juga telah menyiapkannya link download lewat file yang sudah kami siapkan dibawah.
Hampir semua orang yang pernah menggunakan aplikasi ini menyukai akan fitur yang disuguhkan, dan ukurannya yang ringan menjadi nilai plus untuk pemutar musik satu ini

Cara Instal Avee Player Pro Mod Apk

Untuk proses install avee player maka langkah-langkah pemasanganya sebagai berikut ini:
  1. Download avee player apk terlebih dahulu diatas
  2. Selanjutnya kita dapat masuk ke menu pengaturan smartphone dan cara menu security, disini anda bisa mengaktifkan pemasangan aplikasi dari sumber tidak diketahui
  3. Berikutnya buka folder penyimpanan unduhan file yang baru saja kita download
  4. Buka file apk tersebut dan tunggu proses penginstallan aplikasi sampai selesai
  5. Dan setelah itu anda tinggal menjalankan aplikasi ini untuk memutar lagu
Yang penting dalam pemasangan file apk ini ialah anda memberikan ijin pemasangan dari sumber tidak diketahui, dan bagi anda yang sudah sering mengintsall file apk pastinya sudah paham akan hal ini.

Keuggulan Avee Player Pro Mod Apk

Dari sekian banyak fitur atau menu yang ada pada aplikasi ini, ada beberapa fitur unggulan yang harus kamu ketahui sekitar Avee Player ini, apa sajakah itu? berikut ini kelebihan atau keunggulan yang dimiliki avee player.
  • Pemutar Musik : Ringan untuk stream, MP3 dan format media lainnya dan juga mampu memutar format video.
  • Visualizer : Visualizer audio yang dapat disesuaikan. Susun visualizer dari elemen dan efek menggunakan editor yang mudah digunaka.
  • Pembuat Video: Konversi dari MP3 ke video full HD. Hanya satu klik untuk mulai video.
  • Memiliki Ukuran Kecil
  • Tampilan Menarik
  • Mengkonversi MP3 menjadi Video HD

Kesimpulan

Aplikasi pemutar musik dengan berbagai macam fitur didalamnya untuk smartphone banyak tersedia secara gratis maupun berbayar pada layanan play store yang terdapat di smartphone sobat, namun apabila sobat ingin mencari aplikasi musik player yang ringan dan mempunyai fitur lengkap maka avee player adalah pilihan yang pas.

Demikia ulasan yang bisa nigoko bagikan tentang aplikasu pemutar musik avee player mod premium apk di android. Semoga informasi tentang aplikasi ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan trntang media player musik satu ini.Terimakasih

tag :
- Avee Player Pro
- Avee Player Pro Apk
- Avee Player Pro mod Apk