Artivive apk Spesial Aplikasi Mengabungkan Dunia Nyata dan Virutal dalam Satu Frame

Artivive apk - Teknologi pada era ini sangat pesat dalam perkembanganya, terlebih teknologi smartphone yang semakin memerikan kemudahan dalam melakukan ssuatu. Smartphone memberikan perubahan kehidupan di semua kalangan. Salah satu aplikasi yang sedang viral saat ini yaitu aplikasi Artivite. Dengan aplikasi ini memungkinkan sobat untuk membuat foto dengan pengabungan media virtual (animasi) kedalam gambar nyata.

Artivive apk-download-terbaru

artivive app ini merupakan aplikasi canggih untuk platform android. Aplikasi ini memiliki fitur di dalamnya dan bisa juga dapat lebih memaksimalkan performa smartphone android sobat. Sobat bisa menambahkan aplikasi-aplikasi tertentu yang tersedia gratis maupun berbayar di play store. Aplikasi artivive ini merupakan aplikasi terbaru yang tidak semua android support dengan aplikasi ini, minimal android 4.3+ agar sobat bisa mencoba aplikasi keren dan canggih ini.

Artivive for Android merupakan suatu aplikasi dalam bentuk  mod apk untuk menghubungkan foto dengan video yang canggih. Saat sobat menginstal aplikasi Artivive ini maka sobat bisa me-scan sebuah foto, kemudian foto hasil dari scan tersebut akan muncul sebuah video. Video tersebut akan muncul karena video tersebut sebelumnya telah dihubungkan dengan foto, sehingga video akan muncul setiap foto di scan. Sehingga akan mendapatkan perpaduan gambar animasi dan foto nyata.

Apa Aplikasi Artivive apk? 

Aplikasi Artivive Apk ini merupakan salah satu dari antara aplikasi android yang menawarkan fitur kamera keren di dalamnya. Di akhir artikel nanti anda bisa download artivive app  dan menggunakan aplikasi ini tanpa kesulitan. Sebelum itu kami akan bahas secara singkat mengenai fitur dan juga kelebihan apa yang dimilikinya.

Aplikasi Artivive adalah aplikasi yang berteknologi augment reality atau AR, yang mana teknologi ini bisa menggabungkan antara dunia nyata dengan dunia maya. Kita bisa menseting sebuah gambar yang kemudian kita scan menggunakan aplikasi ini, maka gambar tersebut akan akan menjadi hidup atau bergerak. Jadi gampangnya kita bisa menghidupkan gambar dengan menggunakan aplikasi Artivive.

Aplikasi Artivive belum dirilis ke negara kita, meskipun demikian, kita masih bisa mencoba aplikasi "artivive app" yang cukup menarik ini. Bagi kalian yang penasaran untuk mencoba aplikasi tersebut, kalian bisa mendownloadnya melalu link yang telah kami siapkan pada postingan kali ini. Download Aplikasi Artivive Apk Terbaru nya. 

Fitur dan Kelebihan Yang Dimiliki

Aplikasi Artivive Apk memiliki bantak kelebihan dan fitur. Aplikasi Augmented Reality yang satu ini memiliki beberapa keunggulan untuk melihat hasil karya Seni yang dihasilkan seniman dari seluruh dunia. Artivive merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesenian.

Dalam perkembangannya seni harus juga ikut berkembang dengan dukungan teknologi. Didirikan pertama kali pada tahun 2017 di Vienna Austria, menjadikannya salah satu tempat yang sangat digemari oleh seniman dan juga penyuka kesenian.

Aplikasi Artivive apk merupakan sebuah platform yang menggabungkan seni tradisional dengan seni digital yang menjadikan para penikmati kesenian memiliki warna segar dan berbeda dalam menikmati hasil kesenian.

Detail Apikasi Aplikasi Artivive apk 

  • Nama Aplikasi: Artivive
  • Versi: 2.5.12
  • Sistem Minimal: Android 4.3+
  • Ukuran Aplikasi: 31Mb
  • Pengembang: artivive*com

Download Aplikasi Artivive apk 

Perlu anda ketahui kalau saat ini aplikasi artivive telah tersedia untuk negara Indonesia, jadi anda bisa mendownloadnya lewat play store. Pada ulasan ini nigoko juga menyediakan file apk dari aplikasi tersebut, sehingga anda bisa merasakan keungguan saat mencoba gunakan aplikasi ini.


Sebenarnya aplikasi ini memiliki fungsi untuk melihat seni dengan sudut pandang yang berbeda, jadi anda bisa memainkan imajinasi anda ketika ingin memasukan seni yang akan kita buat AR pada situs resmi mereka.

Cara Instal Aplikasi Artivive apk

Untuk cara menginstall apikasi artivive apk ini, maka sobat bisa mengikuti tutorial tentang cara menginstal file apk tersebut, agar aplikasi berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala, untuk cara instalasinya seperti dibawah ini.
  1. Pertama download file apk dari aplikasi artivive diatas.
  2. Kemudian masuk pada menu pengaturan dan cari security, anda bisa ijinkan pemasangan aplikasi dai sumber tidak diketahui.
  3. Berikutnya sobat buka tempat folder penyimpanan dari file yang sudah kita download tadi.
  4. Intsall file apk dan tunggu hingga selesai.
  5. Sobat bisa menjalankan aplikasi ini untuk mencobanya
Itulah tadi bagaimana menginstall artivive apk, yang mana aplikasi ini tidak tersedia dinegara kita, lalu bagaimana cara menggunakannya? Untuk langkah-langkahnya anda bisa simak seperti berikut

Cara Menggunakan Aplikasi Artivive apk

Bagi sobat yang masih bingung tentang cara mengunakan aplikasi ini silahkan simal tutotial tentant cara mengunakan aplikasi artivive dibawah ini. 
  1. Setelah berhasil menginstal aplikasi, berikut adalah langkah langkah untuk bisa menikmati fitur dari aplikasi Artivive.
  2. Setelah aplikasi terinstal, langkah selanjutnya adalah membuka situs Artivive yaitu artivive.com.
  3. Kemudian buat akun baru dengan klik Register For Free.
  4. Pilih mendaftar sebagai Artist & creative atau Student untuk membuat akun secara gratis. lengkapi datanya.
  5. Setelah itu verivikasi akun melalui link verifikasi yang dikirimkan lewat email.
  6. Setelah berhasil membuat akun maka jendela artwork AR kita telah terbuka, dan kita sudah bisa memulai untuk membuat konten AR kita sendiri.
  7. Upload gambar/foto yang akan dijadikan objek pada box Image.
  8. Kemudian pada box Video kita upload video/gif yang akan kita tampilkan setelah objek discan menggunakan aplikasi Artivive.
  9. Kemudian klik Add, dan konten AR kita telah berhasil dibuat.
Itulah langkah langkah yang harus dilakukan untuk bisa membuat konten AR dengan menggunakan aplikasi Artivive. Untuk lebih jelas dan lengkap, bisa tonton tutorialnya di youtube.

Keimpulan

  • Aplikasi ini tidak harus menggunakan VPN untuk membuka aplikasinya, sobat bisa langsung menggunakannya dengan file apk yang sudah kami berikan.
  • File apk artivive diatas aman dan nigoko sudah mencobanya sendiri sebelum kami share.
  • Aplikasi tersedai di Play Store, namun nigoko akan memberikan vers full dalam bentuk mod apk. 
  • apk hanya bisa di jalan di platform adroid Minimal android 4.3+
Demikian ulasan tentang aplikasi Artivive apk Spesial Aplikasi mengabungkan file virtual/animasi dengan foto nyata sobat. semoga bermanfaat dan tunggu artikel menarik lainya. terimakasih