Download Sky Children Of The Light apk Terbaru Spesial Game Petualangan Alam Bebas

Children of the Light Apk- Setelah menunggu sekian lama akhirnya game Sky: Children of the Light untuk android di rilis, game yang memiliki grafis yang sangat bagus ini memang patut dinantikan, apalagi dengan bertemakan kehidupan di langit membuat game ini lain dari yang lain, untuk itu anda bisa download sky children of the light ini lewat play store atau lewat file apk yang akan kami share kali ini.


Dalam game ini kita akan diajak berfantasy menelusuri bagaimana kehidupan dilangit dengan backsound permainan yang sangat keren abis, untuk itu kami sarankan anda menggunakan headset ketika anda memainkannya, sehingga akan sangat terasa music game yang menenangkan.

Pokoknya game ini bikin kalian lupa waktu karena kalian akan terus diajak untuk mengeksplore dunia dalam game ini yang masih menyimpan banyak misteri.

Tentang Gameplay Children Of The Light

Pastinya anda akan merasa bingung harus berbuat apa pada game ini, ketika kalian memainkan game ini, kita akan memainkan karakter sebagai seorang anak yang akan menjelejahi kehupan di dunia fantasi, prolog game ini cukup lama sehingga kalian bisa masuk pada permainan yang sesungguhnya.

Sky Children of the Light memiliki misi untuk mengembalikan bintang ke langit, sehingga bisa memberi keindahan pada semesta, dalam misi yang kalian jalankan anda akan bertemu dengan player lainnya, Anda bisa menyalakan lilin player lainnya agar dapat merasakan keseruan dalam game yang sudah dirilis oleh thegamecompany ini.

Dalam permainan ini anda memiliki tujuh level yang harus diselesaikan, untuk menyelesaikan setiap levelnya anda akan disajikan beberapa misteri dan untuk mempermudahnya kita akan diberi petunjuk baik itu dengan berinteraksi denga leluhur dan sebagainya, sehingga kita bisa memecahkannya dan naik ke level berikutnya.

Untuk saat ini game sky children of the light menggunakan bahasa inggris, sehingga bagi anda yang sangat minim perbendaharaan kata bahasa ini maka akan sulit dalam menerima petunjuk untuk menyelesaikan misi, coba ada sky children of the light bahas Indonesia, pastinya akan bertambah seru lagi.

Spesifikasi Minimum Game Sky Children of The Light

Bagi anda yang merasa smartphone anda belum support akan game ini, maka anda bisa skip terlebih dahulu game sky children of the light ini dari daftar permainan yang ingin anda download, karena walau pun kita berhasil menginstallnya, anda tidak bisa memainkannya secara sempurna, karena akan ada masalah seperti lag atau patah-patah, force close dan sebagainya, berikut ini adalah spek minimum smartphone yang harus anda pakai.
  •     Android minimal sudah 8.1 keatas
  •     Mempunyai ruang penyimpanan kosong 3GB
  •     GPU Adreno atau Mali (Snapdragon, Exynos, Kirin chipsets)
  •     Ram 2GB
Itulah tadi spesifikasi smartphone yang bisa anda gunakan agar bermain game ini secara lancar dan tanpa mengalami masalah seperti lag maupun game keluar sendiri.

Game ini pada awalnya hanya bisa dinikmati oleh pengguna iOS dan PC saja, namun sekarang ini pengguna android pun sudah dapat memainkannya dan sudah resmi dirilis pada play store Indonesia, sehingga apabila anda dulu menggunakan vpn memainkannya maka sekarang anda bebas bermain tanpa aplikasi tambahan.

Download Children of the Light Apk

Berhubungan game ini memiliki grafis yang super HD maka bagi anda yang memiliki hp kentang tidak bisa memainkannya, selain itu game ini support untuk Android. 8.1 keatas saja. Game ini memiliki tampilan 3D sehingga kita bisa melihat sekeliling, bagi anda yang sudah tidak sabar lagi ingin mencoba memainkan game ini maka kalian bisa langsung download via play store dibawah ini.


Untuk Versi apk disini


Cara Bermain Game Petualangan Sky Children of The Light

  1. Ketika pertama kali membuka game ini anda akan berperan sebagai children sky of the light
  2. Kemudian anda bisa mengikuti tips gameplay hingga anda mendapatkan sayap yang dapat anda gunakan untuk terbang dan disinilah kita dapat memulai game atau permainan
  3. Selanjutnya anda bisa menelusuri dunia dalam game ini
  4. Berikutnya anda akan mendapatkan petunjuk berupa leluhur dan anda bisa nyalakan lilin untuk bisa mendapatkan petunjuk lainnya
  5. Intinya anda bisa mengikuti guide atau petunjuk yang diberikan selama game dimainkan.
Secara keseluruhan game ini sangat bagus dimainkan, apalagi ditemani dengan iringan music yang menenangkan sehingga anda akan lebih merasakan game ini bagaikan sebuah film. Mungkin cukup sekian ulasan yang bisa kami berikan mengenai sky children of thelight apk. Selamat bermain.