Fitur Penting Whatsapp Terbaru Paling Diminati Dan Wajib Anda Ketahui

Fitur WhatsApp Terbaru -  Banyak fitur terbaru WhatsApp terbaru yang belum banyak diketahui diantaranya memperluas dari yang sudah ada sebelumnya dan ditambah dengan fitur tersembunyi yang benar-benar gres diluncurkan oleh WhatsApp telah diresmikan di tahun ini semuanya wajib Anda coba dan gunakan.

nigoko
Fitur WhatsApp sekarang semakin digemari oleh masyarakat pengguna internet  luas seluruh dunia khususnya pada perangkat Mobile Seluler ibarat Gadget Android, iPhone, Window Phone juga Komputer/laptop. Sedikitnya ada beberapa fitur yang ditawarkan oleh WhatsApp kepada pengguna sosial media multi komunikasi.

Dari sekian banyak fitur WhatsApp yang mensugesti orang-orang untuk mempermudah acara kirim-mengirim aneka macam file dan multimedia kesayangan, bagi mereka yaitu ini yang dibutuhkan, hem jadi ingin tau jadi apa ya fitur yang paling anda sukai pada aplikasi

Inilah Fitur penting WhatsApp di yang perlu Anda ketahui

1. Pesan Reliable

Apa itu pesan Reliable? Adalah sebuah sistem pengendalian pengiriman pesan multimedia dan gratis! Selama ini kita tahu untuk melaksanakan kirim pesan (suara, teks) atau telepon (audio, video) kalau memakai WhatsApp secara otomatis melalui koneksi internet, WiFi dan kuota data lainnya menjadi lebih hemat biaya membeli pulsa reguler dengan memakai SMS atau kontak telepon dan video call.

2. Chat Grup

Seperti sosial media lain WhatsApp mempunyai fitur untuk menciptakan komunitas yang sanggup dipakai untuk fasilitas berkomunikasi secara masal bersama famili, tim kerja di perusahaan yang mempunyai minat sama dan di himpun dalam satu grup.

Didalam grup anggota melaksanakan sapaan pada umumnya ibarat informasi, mengirim pesan multimedia seperti: teks, suara, gambar/foto, video dan share link-tautan website, dengan grup anda sanggup share yang sanggup diterima oleh 256 anggota sekaligus dalam satu klik.
Khusus bagi ketua grup (moderator) anda sanggup melaksanakan membersihkan notifikasi, menonaktifkan dan lainnya.

3. Multi Perangkat Smartphone, Web dan Komputer

Untuk menjawab WhatsApp bukan hanya sanggup dibuka pada Ponsel bakir saja ibarat Android, iOS, Window Phone dan BlackBerry alasannya yaitu fitur WhatsApp sanggup dibuka pada komputer/laptop. Jika pengguna ingin membuka WA di komputer tinggal mengunjungi situs web.whatsapp langsung, atau memasag aplikasi untuk desktop (https://www.whatsapp.com/download/) terlebih dengan instruksi QR WhatsApp di smartphone.

4. Panggilan Suara Voice Note dan Video Secara Gratis

Tidak ibarat sosial media lain WhatsApp mempunyai banyak fitur multi fungsi yang bermanfaat bagi pengguna ibarat panggilan bunyi ibarat telepon pada umumnya ditambah dengan panggilan video (video call kesemuanya negara dengan murah dan bila hanya mendapatkan gratis.

Jika dulu untuk melaksanakan panggilan video harus melalui Aplikasi khusus ibarat IMO, Skype dan lainnya dengan memakai aplikasi WhatsApp pengguna (anda) sanggup melaksanakan korelasi komunikasi dengan bermacam pilihan mulai Pesan teks, dan suara, panggilan telepon dan video semua dalam satu aplikasi.


5. Memiliki Keamanan Pribadi (Enskripsi end-to-end)

Sebagai sosial media yang sangat mengerti WhatsApp sangat memahami kerahasiaan data komunikasi yang bersifat pribadi pengguna untuk mempunyai fitur ini anda harus memakai WhatsApp versi terbaru.
Jika sudah terenkripsi komunikasi hanya anda dan orang tersebut yang mengetahui semua panggilan video bunyi dan pesan.

6. Berbagi Momen Foto dan Video

Seperti yang biasa dilakukan oleh media umum terkenal Facebook, Google Plus, Instragram dan lainnya WhatsApp mempunyai fitur bagikan momen Istimewa ibarat foto hasil kamera depan belakang dan pesan teks atau audio secara cepat walaupun kondisi koneksi Internet sedang lemah. Semua fitur baru, penting dan unggulan sanggup dilakukan dengan WhatsApp.

7. Pesan Suara

Mengatakan apa yang ada dalam pikiran anda di WhatsApp dengan pesan suara, mungkin ini yang paling beda dengan sosial media lainnya dimana WhatsApp menyediakan fitur pesan bunyi (voice note) merupakan alternatif yang sanggup dipakai untuk memberikan pesan tapi hebatnya lagi kita sanggup eksklusif berbalas bila kontak yang dihubungi sama-sama online.
Cara untuk membuatnya anda sanggup eksklusif pada chat kemudian memakai fitur voice note dengan menyentuh tanda mikrofon disebelah pesa teks.

8. Praktis Membagikan File Dokumen

Jika dulu untuk mengirimkan file dokumen harus melalui email sekarang dengan dengan WhatsApp anda sanggup melaksanakan kirim mengirim aneka macam file dari Google Drive atau dokumen ibarat PDF, Slideshow Spreadsheet dan masih banyak lagi jenis file yang sanggup di kirim lewat WhatsApp tanpa harus memakai aplikasi lain atau email.
Tidak tanggung-tanggung mengirimkan dokumen dengan WhatsApp sanggup hingga 100 Mega Byte (MB) tentunya akan memperlihatkan fasilitas bagi anda mengirim file berukuran besar.


Nah, itulah beberapa Fitur penting Aplikasi WhatsApp sebagai rujukan yang sanggup Anda gunakan untuk urusan apa saja, bekerjsama masih banyak fitur lainnya ibarat mengubah tema WhatsApp, instruksi belakang layar dll tapi saya pikir itu bukan fitur penting hanya sebagai suplemen supaya tidak bosan, semoga bermanfaat.