4 Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik di Smartphone Android 2020

Aplikasi pemutar musik online merupakan salah satu aplikasi yang saya rasa wajib berada di smartphone sobat sekalian, karena dengan mendengarkan musik terkadang bisa membuat mood atau perasaan sobat kembali membaik, tidak ada salahnya mendengar musik setelah beraktifitas seharian bekerja dan memberikan refreshing bagi otak yang telah beraktifitas seharian.


Aplikasi pemutar musik android online ini bisa diputar di mana saja, termasuk melalui smartphone Android Anda setiap saat. Meskipun setiap smartphone sudah dibekali dengan aplikasi pemutar musik bawaan, namun tidak semuanya mampu memutar musik favorit kita secara lebih baik aplikasi Musik online merupakan solusinya

Aplikasi streaming musik online terbaik di Android sendiri terus berkembang dan berinovasi seiring berkembangnya jaman, jika dulu kita harus mendengarkan musik melalui radio, ataupun DVD Player dalam bentuk kaset, kini mendengarkan musik bisa sobat lakukan melalui smartphone yang sobat genggam.

Ada banyak sekali aplikasi Musik Online yang bisa sobat gunakan, namun kali ini saya akan merekomendasikan 3 Aplikasi Musik Online Terbaik Untuk Android 2020 , meskipun harus mendengarkan secara online 3 aplikasi musik online berikut ini tidak terlalu menyedot banyak kuota layaknya menonton youtube.

Lantas apa saja sih aplikasi musik online terbaik untuk android 2020? berikut ini adalah Kumpulan Aplikasi Musik Terbaik 2020 nya yang bisa sobat coba. berikut merupakan rekomendasi aplikasi musik online dan offline terbaik 2020.

Daftar Aplikasi Pemutar Musik Online Terbaik di Android

 1. Spotify

Yang pertama, ada nama Spotify salah satu aplikasi musik online terbaik yang wajib ada di perangkat smartphone sobat, di spotify sendiri menyajikan musik-musik dan ribuan lagu yang bisa kita putar secara online maupun offline dan berbayar.

Spotify  memiliki tampilan yang sederhana membuat aplikasi ini cukup cepat untuk di akses, musik yang diputar di spotify sendiri akan diputar secara acak sebelum akhirnya masuk ke musik yang sobat tuju.

Aplikasi ini bisa di unduh baik di perangkat smartphone, tablet, ataupun komputer, dengan aplikasi ini anda bisa juga membagikan musik yang sedang didengarkan ke sosial media, ke instagram, aplikasi ini telah diunduh lebih dari 500 juta orang di Google Playstore.

2. JOOX

Aplikasi Joox, hampir mirip dengan spotify, Joox juga merupakan salah satu aplikasi musik online terbaik yang bisa sobat coba, selain itu anda juga bisa menyaksikan live musik di aplikasi ini. Banyak fitur-fitur kerean yang tersedia secara gratis di aplikasi ini.

Aplikasi ini banyak di unduh si seluruh dunia baik di perangkat smartphone, tablet, ataupun komputer. Unduh dan nilkmati berbagai macam musik hanya di JOOK. aplikasi bisa anda dapatkan di playstore.

3. Spoon Radio

Aplikasi musik Spoon Radio, aplikasi ini merupakan aplikasi musik online dan bisa juga menjadi sebuah radio digital, ingin mendengarkan musik kenangan disini tempatnya. dengan aplikasi spoon radio ini anda pasti akan kembali dibawa ke masa lalu untuk mendengarkan penyiar radi.

Fitur-fitur juga cukup keren dan tersedia cukup banyak juga, disini juga bisa mendengarkan curahan isi hati dari orang lain dalam 1 ruangan yang sama, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang cukup menarik dan layak untuk diunduh ke smartphone anda.

 4. Google Play Music

Perusahaan besar seperti Google pun meluncurkan aplikasi gratis unutk memutar musik dan lagu-lagu kesayangan anda. Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 3 juta kali oleh para pengguna Android ini cukup mudah dengan interface yang sederhana.

Di aplikasi ini anda bisa mengatur dan memasukan beberapa lagu untuk kemudian anda buat Play List khusus. Anda bisa hanya mendengarkan lagu-lagu favorit di Play List khusus yang telah anda buat. Anda juga bisa mendownload lagu melalui aplikasi Google Play Music.

Demikian artikel tentang rekomendasi aplikasi aplikasi terbaik  untuk mendengarkan musik online yang bisa anda dengarkan disetiap saat dan terdapat ribuan lagu baik lagu Indonesia dan Manca negara, apikasi ini juga hemat quota. seilahkan anda unduh dan pilih yang terbaik bagi anda. terimakasih