Cara Praktis Aktivasi Windows 10 Terbaru Menggunakan Kms Auto Lite

Cara simpel aktivasi Windows 10. Halo, kali ini saya akan share bagaimana caranya aktivasi Windows 10 versi terbaru. Cara ini menurut saya adalah cara yang paling simpel dan simple untuk dilakukan dibandingkan dengan cara yang lain. Sebagaimana kita ketahui, kita tidak akan sanggup merubah background, user picture, sign in password dan sebagainya jikalau kita belum mengaktifkan Windows 10 ini.


Cek Aktivasi Windows 10, Apabila masih bingung bagaimana caranya aktivasi Windows 10 ini ngga usah pusing, kalian cukup mengikuti cara di bawah ini dengan benar. Jikalau laptop kalian ada duduk masalah dimana bluetooth dan wifi hilang entah kemana sehabis upgrade Windows 10, kalian sanggup baca postingan saya yang dulu.

Cara Aktivasi Windows 10 via KMS Auto Lite, Tak hanya untuk windows, software ini juga bisa membantu proses aktivasi Microsoft Office. Sayangnya, software ini memiliki jangka waktu aktivasi yaitu selama 180 hari sehingga pengguna perlu melakukan update aplikasi.ukurannya yang ringan tidak memberatkan kinerja komputer. Selain itu, keunggulan dari software ini adalah adanya fitur creating backups.

Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Terbaru Menggunakan KMS Auto Lite

1. Download Activator KMS Auto Lite

Aktivasi Windows 10 ini menggunakan salah satu aktivator windows 10 yang bernama KMS Auto Lite. KMS Auto Lite merupakan updatean terbaru dari KMS yang mana software ini sanggup digunakan untuk mengaktivasi Windows 10 terbaru maupun Microsoft Office 2016.

Kalian sanggup cari software ini di google atau kalian sanggup langsung mendownloadnya disini.


2. Buka software KMSAuto.exe

Setelah kalian selesai mendownload, extract file tersebut menggunakan winrar atau sejenisnya. Kemudian buka software portable KMSAuto.exe.


3. Install GVLK

Setelah dibuka, gulir ke Install GVLK, kemudian centang pada Forcibly dan klik pada Windows Key. Tunggu prosesnya hingga selesai.

 kali ini saya akan share bagaimana caranya  Cara Mudah Aktivasi Windows  Cara Gampang Aktivasi Windows 10 Terbaru Memakai Kms Auto Lite


4. Install Activation

Setelah selesai menginstall GVLK, gulir ke Activation dan pada kolom Microsoft product activation klik Activate Windows. Tunggu prosesnya hingga selesai.

 kali ini saya akan share bagaimana caranya  Cara Mudah Aktivasi Windows  Cara Gampang Aktivasi Windows 10 Terbaru Memakai Kms Auto Lite


5. Restart Lapto

Langkah terakhir dalam aktivasi Windows 10 adalah restart laptop agan-agan.

6. Cek Aktivas

Nah jikalau sudah direstart, kita akan mengecek apakah windows 10 kita telah aktif atau belum menggunakan Command Prompt. Caranya tekan tombol Windows+X kemudian pilih Command Prompt (Admin).

Setelah jendela CMD terbuka, ketikkan "slmgr/xpr" (tanpa tanda kutip) kemudian enter. Tunggu sebentar dan selamat Windows 10 agan telah aktif.

 kali ini saya akan share bagaimana caranya  Cara Mudah Aktivasi Windows  Cara Gampang Aktivasi Windows 10 Terbaru Memakai Kms Auto Lite


Demikian cara simpel aktivasi Windows 10 menggunakan KMS Auto Lite. Semoga sanggup bermanfaat. Jika masih bingung, kalian sanggup tanyakan langsung ke saya melalui komentar maupun fanspage . Terima kasih