Cara Menambah Like Di Facebook (Fb) Aman dan Gratis Tool Tanpa Auto Like

Maukah Anda saya beritahu bagaimana cara menambah like di Facebook (FB) dengan gampang dan gratis tanpa Auto Like? Jika jawabannya yakni iya, maka Anda sudah berada di kawasan yang sangat sempurna alasannya langkah-langkah memperbanyak like status FB tersebut akan saya bahas sekaligus contohkan melalui goresan pena kali ini.

 dengan gampang dan gratis tanpa Auto Like Cara Menambah Like di Facebook (FB) dengan Praktis dan Gratis Tanpa Auto Like

Facebook atau biasa disingkat dengan FB yakni layanan jejaring sosial di mana penggunanya sanggup saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Salah satu bentuk interaksi tersebut ialah pinjaman like (suka) atau tanggapan terhadap status maupun kiriman dari seseorang yang diposting di akun Facebook miliknya.

Mendapatkan banyak like atas status yang telah kita bagikan di Facebook setidaknya akan memunculkan perasaan gembira tersendiri, terlebih jikalau yang kita bagikan memang sesuatu yang sanggup bermanfaat bagi semua orang. Bahkan bagi para pelaku bisnis online sendiri, meningkatkan jumlah like di Facebook merupakan salah satu taktik yang biasa mereka lakukan untuk mempromosikan produk miliknya.

Memiliki banyak like, tanggapan dan komentar faktual pada produk yang ditawarkan akan menunjukan bahwa produk tersebut memang produk yang sangat terkenal dan banyak diminati. Hal ini sudah tentu sanggup lebih memikat pengguna Facebook untuk segera membeli dan mempunyai produk tersebut. Hasilnya tentu sanggup ditebak, produk tersebut laris keras dan penjual mendapat laba yang besar.

Lalu, bagaimanakah cara semoga kiriman di FB banyak yang like? Selengkapnya silakan Anda perhatikan dan ikuti beberapa cara menambah like di Facebook di bawah ini. Setelah itu, baca juga cara mengubah nama Facebook yang telah saya bahas pada kesempatan yang lalu.

Cara Menambah Like di Facebook dengan Mudah

Jika Anda mengunjungi situs lain, maka Anda akan mendapati kebanyakan dari mereka merekomendasikan cara mendapat like banyak di FB otomatis dengan memanfaatkan tool ibarat Auto Like Status FB 1000, VivoLiker, FastLiker, dan sebagainya. Like FB secara otomatis tersebut tidak sepenuhnya sanggup dikatakan aman.

Mengapa demikian? Dalam penggunaan tool Auto Like Facebook tersebut, Anda harus memasukkan email dan kata sandi akun Facebook Anda di dalamnya semoga mendapat semacam instruksi token untuk login kemudian mengaktifkan Auto Like.

Hal tersebut sangat berbahaya alasannya tool tersebut sanggup menyimpan email dan kata sandi yang Anda masukkan tanpa sepengetahuan Anda dan sanggup saja mereka mengambil alih akun Facebook yang Anda miliki.

Sudah banyak korban yang kehilangan akun Facebook mereka jawaban dari tool auto like Facebook ini, bahkan sahabat saya sendiri pun pernah mengalaminya. Tentunya Anda juga tidak mau kehilangan akun FB Anda bukan?

Akun Facebook yang memperlihatkan like kepada status Anda juga bukanlah benar-benar seorang pengguna Facebook, melainkan hanyalah akun palsu atau akun Facebook yang telah diambil alih oleh mereka yang dioperasikan oleh robot. Bagi yang sedang berjualan, tentu produk mereka tidak sanggup tertarget kepada pembeli dengan baik.

Meskipun tanpa memakai cara otomatis, sebetulnya Anda masih sanggup memperbanyak like status FB Anda secara manual. Meskipun tidak secepat jikalau dengan Auto Like Facebook, namun cara menambah like di Facebook tersebut terbukti sanggup mendatangkan lebih banyak like dari biasanya. Dan yang terpenting, yang memperlihatkan like tersebut yakni benar-benar orang yang memakai Facebook.

Lalu bagaimanakah cara memperbanyak like di Facebook tanpa aplikasi maupun tool Auto Like? Silakan Anda perhatikan dan ikuti beberapa tips yang saya berikan berikut ini.

1. Menambah Teman Facebook

Memiliki banyak sahabat di Facebook sudah niscaya sanggup mendatangkan banyak like atas postingan yang Anda kirimkan. Hal ini alasannya status Anda akan muncul dan sanggup dilihat pada timeline atau kabar terbaru dari Facebook mereka.

Facebook mempunyai batas pertemanan maksimal hingga 5.000 orang. Untuk itu, cari dan mintalah seruan pertemanan sebanyak-banyaknya kepada pengguna Facebook yang lain, khususnya kepada orang yang mempunyai hobi dan minat yang sama dengan Anda.

2. Membagikan Status ke Grup Facebook

Tips memperbanyak like status Facebook berikutnya yakni membagikan status Anda ke grup Facebook yang telah Anda ikuti, dengan catatan grup tersebut relevan dan sesuai dengan status yang Anda buat. Hal ini semoga anggota grup tersebut banyak yang like status Anda dan tidak menganggapnya sebagai spam oleh alasannya keluar dari pembahasan grup.

Pilih juga grup Facebook yang masih aktif, yang masih terjadi interaksi antar sesama anggotanya. Anda tidak akan mendapat like yang banyak jikalau membagikan status Anda ke grup yang sudah sepi dan tidak terurus.

3. Buatlah Status di Waktu yang Tepat

Selain jumlah teman, waktu dikala Anda menciptakan status juga akan sangat mensugesti jumlah like yang akan Anda dapatkan. Jika Anda telah mempunyai banyak sahabat namun yang like status Anda hanya beberapa orang saja, sanggup jadi Anda tidak menciptakan status tersebut di waktu yang tepat.

Waktu yang sempurna yakni waktu dimana banyak sahabat Facebook Anda sedang aktif atau online. Biasanya, di jam-jam santai ibarat pukul 19.00 hingga 21.00 malam yakni waktu yang sempurna alasannya kebanyakan orang pada jam tersebut menghabiskan waktu mereka dengan bermain media sosial, dan salah satunya Facebook.

4. Memberikan Like ke Status Teman

Agar mendapat like banyak di status Facebook yang akan Anda posting, maka Anda juga harus memperlihatkan jempol (like) Anda pada status yang telah sahabat Anda kirimkan. Dengan begitu, biasanya sahabat Anda akan membalas like yang telah Anda berikan tanpa harus Anda minta terlebih dahulu.

5. Mengadakan Giveaway

Semua orang menyukai sesuatu yang gratis, termasuk teman-teman Anda di Facebook. Oleh alasannya itu, sesekali berilah mereka hadiah berupa Giveaway dengan mensyaratkan mereka semoga memperlihatkan like maupun komentar pada kiriman status Anda terlebih dahulu.

Dalam sekejap, status Facebook Anda niscaya akan dibanjiri banyak like dan komentar, apalagi jikalau hadiah yang Anda jadikan Giveaway tersebut sangat menarik dan diinginkan oleh banyak orang.
Demikian  beberapa tips dan cara menambah like di Facebook dengan gampang dan gratis tanpa tool Auto Like. Semoga goresan pena ini bermanfaat dan hingga jumpa kembali di artikel menarik lainnya. Terima kasih dan selamat mencoba.